jump to navigation

Forza Vs Nmax & Aerox155 3 Januari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_5103

Yamaha Aerox155VVA yang telah diperkenalkan Yamaha Indonesia pada awal November 2016, hingga kini masih terkatung penetrasinya. Harga Aerox yang belum kunjung muncul membuat penetrasi skutik terbaru berbadan besar ini belum joss penjualannya.

Terakhir, Yamaha menyatakan membuka indent online produk ini di awal tahun 2017. Peminta bisa menyatakan pembelian dengan tanda jadi Rp1 juta. Mengapa lama sekali Yamaha menentukan harga Aerox?

Jelas sekali, Yamaha tak ingin gegabah mengumumkan harga Aerox terlalu awal. Pasalnya mereka akan kalah dalam persaingan harga dengan produk sejenis yang siap juga meluncur. Konon, Honda disebut-sebut telah menyiapkan Honda Forza di tahun 2017 ini.

Harga Aerox banyak dispekulasikan berada di bawah Yamaha NMax. Sementara itu, Forza yang diposisikan buat menyaingi NMax juga berada di posisi yang sama. Nah, berabe khan jika harga sudah nongol duluan, sementara lawan berat siap menerkam, hehehe.

Yamaha Aerox, seperti disampaikan Yamaha akan dikirim ke rumah konsumen pada Maret 2017. Dengan ancer-ancer ini, berarti Yamaha telah berhitung pula soal waktu kemunculan Forza.

img_5102

Melihat persiapan yang tengah dilakukan pihak AHM, kemungkinan besar Honda Forza akan diperkenalkan di Indonesia pada bulan Februari nanti. Bahkan, melihat persaingan ini, waktu kemunculan Forza bisa diundur beberapa saat lamanya. Yang jelas, Honda siap meluncurkan skutik gambotnya demi menahan laju lawannya yakni Yamaha dengan NMax dengan Aerox155.

Honda Forza saat ini sudah dipasarkan di belahan Eropa, Amerika, dan Asia. Di pasar Eropa dan Amerika, Forza hadir dengan varian 125cc dan 300cc. Untuk melawan skitik Yamaha, tentu saja Forza di Indonesia bakal punya kubikasi mesin yang sepadan.

img_5066

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: