jump to navigation

Yamaha Aerox Buka Pembelian Indent di Awal 2017 2 Januari, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_5065

Awal tahun ada kabar dari Yamaha Indonesia. Kali ini soal Yamaha Aerox 155 VVA. Yamaha akhirnya membuka resmi pembelian skuter gambot ini secara online. Aerox resmi dikenalkan di Indonesia awal November 2016 silam.

Caranya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan membuka program indent gelombang pertama Yamaha Aerox 155 VVA, Senin sampai Rabu (9-11/1/2017). Sayang, hingga kini Yamaha belum mau menyebutkan harga motor ini.

Dikutip dari naikmotor.com, GM After Sales & Motorsport YIMM, M. Abidin menjelaskan, pemesanan dapat dilakukan di website resmi Yamaha http://www.yamahamotoronline.com, pada waktu yang telah ditentukan.

Pada periode inden gelombang pertama, YIMM mengumumkan hanya menerima pesanan dalam jumlah terbatas. Pemesanan akan ditutup jika jumlah unit yang bisa dipesan sudah habis.

“Unit yang tersedia jumlahnya terbatas. Pembeli pada periode ini mendapatkan special privilege, dijamin jadi pemilik pertama,” ujar M Abidin. “Jika unit masih tersedia, akan dibuka extended periode booking pada tanggal 12 (Januari),” lanjut Abidin.

Setelah memasukan data diri lengkap dan memilih cara pembayaran (cash/kredit), konsumen diminta untuk membayar tanda jadi sebesar satu juta rupiah, tiga jam sebelum waktu pemesanan expired. Pembayaran bisa dilakukan lewat kartu kredit, transfer bank, klik pay, dan metode pembayaran elektronik lainnya.

Setelah pembayaran selesai, diler Yamaha akan menghubungi konsumen untuk melakukan pelunasan jika pembayaran cash, sedangkan untuk pembeli kredit akan disurvey terlebih dahulu. “Di website kami sebutkan pengiriman (unit motor) dilakukan Maret 2017,” terang Abidin.

img_5066

Komentar»

1. Nazar - 2 Januari, 2017

Mau beli, tp gak tahu harganya. Bingung?? Hehhehehe

2. Alan - 2 Januari, 2017

Hemm, ngeri kasih harga kayaknya hahaha

3. agu - 3 Januari, 2017

joss lah semuanya hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: