jump to navigation

Natal, Ini Doa Marc Marquez 25 Desember, 2016

Posted by proud2ride in Honda, Uncategorized.
trackback

marquez-natal-02

Selamat Natal kawan semua di mana saja berada!

Saat merayakan Natal dan Tahun baru, banyak doa dipanjatkan. Tak terkecuali Marc Marquez. Jagoan balap MotoGP ini juga punya doa dan harapan yang spesial diucapkannya pada perayaan Natal tahun ini.

Apa doanya? Sebagai pembalap yang selalu berada di atas motor dalam kecepatan tinggi, Marquez hanya meminta meminta diber kesehatan. Dan yang paling utama lainnya, dia memohon untuk bebas dari kecelakaan pada balap musim 2017.

Hanya itu? “Natal tahun ini saya tidak meminta apa-apa, karena saya memiliki semua yang saya inginkan,” papar Marquez, Minggu (25/12/). Ya, pembalap Spanyol 22 tahun ini memang telah memiliki semua hal yang diinginkannya. Sebagai pembalap dia sudah pernah menjadi juara dunia di semua kelas.

Bahkan kini Marquez bersama timnya Repsol Honda Team berhasil menjadi yang terbaik. Gelar juara dunianya di kelas utama MotoGP kini telah terkoleksi sebanyak 3 buah. Tahun 2017, dia juga akan menjadi salah satu kandidat terkuat sebagai juara dunia.

Lantas bagaimana dengan jodoh? Karena pemilik julukan The Baby Face ini terlihat belum pernah menggandeng seorang perempuan cantik. Adakah doanya untuk mendapatkan pasangan pada tahun depan?

Ternyata tidak! Dia mengaku saat ini lebih nyaman hidup seorang diri. Karena bisa bebas berkumpul bersama teman-teman dan bisa menghabiskan waktu di tempat pelatihan. “Jadi saya lebih memilih untuk tinggal dengan tim saya. Soal pacar? Tidak. Saya belum memiliki pacar. Tapi saya akan segera menemukan wanita yang tepat nanti,” ujarnya.

dani-pedrosa-marc-marquez-repsol-card-christmas-tree

Komentar»

1. Nazar - 28 Desember, 2016

Hebat, demi karir lupain perempuan. Maaf di Indonesia, mau berkarir balap, kawin duluan hehehehe

2. distra - 30 Desember, 2016

amiinn, semoga terkabur marc


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: