jump to navigation

Suzuki GSX-R 150 Mulai Laris 23 Desember, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_3991

Suzuki Indonesia tengah konsentrasi memasarkan sepeda motor andalan terbarunya, GSX-R 150. Motor ini telah diperkenalkan ke publik di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016, November sialm.

Sembari menunggu launching resminya, GSX-R 150 sudah dijual indent. Motor yang rencananya akan menjadi panglima perang dari line up Suzuki ini cukup menggoda pasar Indonesia. Pasalnya sejak diperkenalkan tak lebih dari dua bulan, Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua Suzuki sudah menampung ratusan unit pemesanan.

Motor sport ini hadir dalam dua varian, yakni GSX-R 150 yang merupakan tipe full fairing dan GSX-S 150 model naked. Motor ini dibekali mesin DOHC 4 katup berkapasitas 147.3cc yang dilengkapi dengan 2 sistem pendingin yang di antaranya water cooling dan fin cooling.

Dengan dapur pacu tersebut, memberikan Suzuki GSX-R150 daya tenaga yang cukup gahar dan handal di kelasnya. Tak sampai di situ, Suzuki GSX R150 juga akan dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan berteknologi tinggi yang akan menunjang keselamatan maupun kenyamanan pengemudinya.

Morikawa Daigo, Assistant to Sales & Marketing 2W Departemen Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, sejak diperkenalkan, pesanan terhadap GSX-150 telah mencapai 500 unit. “Dari total pemesanan, 70% di antaranya memesan GSX-R 150,” ujarnya.

Namun, bagaimana selanjutnya masih dipertanyakan ketajaman penjualan motor ini. Karena saingannya, Honda CBR150R juga sudah tampil dengan kelebihan tersendiri. Begitupula dengan Yamaha R15 yang bakal diperbarui kondisinya oleh Yamaha. Dan, selama ini, pemasar Suzuki agak melempem menghadapi Honda dan Yamaha.

img_3992

Komentar»

1. are wege - 23 Desember, 2016

Jadi pengen tuker tambah fu Fi ,,, sm gsx R

proud2ride - 23 Desember, 2016

Jangan tuker tambah kawan, tambah ajah heheheh

2. distra - 25 Desember, 2016

tinggal jago kagak menjualnya, kalo kagak, sama saja seperti pengalaman masa lalu dilibas Honda dan Yamaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: