jump to navigation

4 Senjata Baru Suzuki Indonesia 22 Desember, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_3896

Kawan para Suzuki mania, ada kabar menarik dari Suzuki Indonesia. Untuk tahun depan, ATPM berlogo S ini siap meluncurkan 4 motor terbarunya. Nah, mereka yang memang suka dengan motor-motor Suzuki boleh menunggu ke-4 motor tersebut.

Apa saja motor motor baru tersebut? Sales & Marketing 2W Product Planning PT SIS, Audi Tarantini menjelaskan, antara lain aka nada kemunculan lagi dari Suzuki Nex dan Suzuki Smash. Lalu terjadi penyegaran untuk Suzuki Address dan Suzuki Satria F150.

Dan tentu saja kehadiran perdana dari Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 pada Februari mendatang. Khusus untuk kedua motor sport ini, akan menjadi andalan paling baru di line Suzuki. Maklum saja, sudah cukup lama Suzuki tak punya jagoan di kelas batangan entry level.

“Suzuki Nex sempat kami hentikan pada 2015, di tahun ini kami akan mulai pasarkan lagi. Kami harap selain untuk pasar dalam negeri, ekspor Suzuki Nex bisa berlanjut lagi ke negara-negara di ASEAN,” papar Audi di Jakarta, Rabu (21/12).

Kata Audi, Nex akan punya tampilan terbaru untuk membedakannya dengan competitor. Bgeitu pula dengan Smash FI yang tahun 2017 akan tampil serba baru.

img_3898

Komentar»

1. arul - 24 Desember, 2016

Kalo begini baru namanya lengkap. Bangkitlah suzuki!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: