jump to navigation

Hallo Yamaha R15 Baru! 21 Desember, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized, Yamaha.
trackback

 

img_3769

Segmen motor sport 150cc akan terus menggeliat. Secara power dan harga di segmen inilah yang pas buat orang Indonesia. Tak heran masing-masing ATPM harus membuat bagus motornya.

Suzuki baru saja melahirkan GSX-R150. Tampilan dan performanya cukup menjanjikan. Sebelumnya, setahun yang lalu, Honda juga melahirkan CBR150 terbaru. Kali ininbanyak nilai lebih pada motor ini.

Yamaha R15 yang telag lebih dari 2 tahun tak mengalami perubahan mulai merasakan intimidasi dua produk saingannya tersebut. Dan kabar yang berembus kuat, Yamaha siap memberikan pembaharuan buat R15. Konon tahun depan R15 baru siap dilahirkan.

Info dari Secondary Riset and Development (RnD) berpusat di India, tempat riset kedua setelah RnD pusat (Jepang) untuk motor-motor garpu tala ini, soal R15 baru memang ada. Dikatakan oleh Managing Director Yamaha Motor Research & Development India Pvt Ltd (YMRI), Yasuo Ishihara bahwa R15 generasi selanjutnya bakalan lebih baik dari sebelumnya.

Di bulan Desember ini, bahkah bentuk Yamaha R15 berhasil ditangkap kamera saat uji coba di jalanab. Dari tayangan yang nampak, facelift 2017 menggunakan Upside Down sementara Spion lancip dengan Velg yang ada di Yamaha Xabre.

Soal mesian banyak yang meyakini menggunakan SOHC 155 VVA yang kini digunakan untuk NMak. Jika benar begitu, R15 bisa bersaing ketat di kelas sport 150cc.

Komentar»

1. andikadiego - 22 Desember, 2016

musti all out euyyy design harus lebih ok ketimbang CBR, dan power harus bisa bejaban sama GSXR
http://www.andikadiego.com

proud2ride - 22 Desember, 2016

Kelas ini yg masih lebih valuenya memang CBR,, jadi harus lebih nyak kang! Hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: