jump to navigation

Ajib, Mekanik AHASS Terhebat ke-2 di Asia Oceania 16 Desember, 2016

Posted by proud2ride in Honda, Uncategorized.
trackback

img_2878

Mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Fadzar Supriadi dinobatkan sebagai mekanik terbaik kedua se-Asia Oceania dalam ajang Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2016 yang berlangsung di Vietnam pekan ini.

Prestasi yang mengharumkan nama bangsa di tingkat internasional ini menjadi bukti tingginya kualitas keterampilan teknis mekanik AHASS dalam memberikan layanan purna jual terbaik. Fadzar berhasil menyisihkan puluhan ribu mekanik yang telah mengikuti berbagai tahapan seleksi di negara-negara Asia Oceania.

Mekanik asal AHASS Tunas Dwipa Matra, Jakarta Selatan ini menjadi yang terbaik kedua dalam menuntaskan materi uji yang dilombakan dengan tingkat kesulitan tinggi dan batasan waktu penyelesaian masalah yang diberikan. Atas kemenangannya ini, Fadzar Supriadi berhak mendapatkan medali emas 22,74 gram senilai USD 1.100 atau senilai Rp 14,7juta.

Mewakili Indonesia, Fadzar Supriadi bersama Endro Setiaji juga dinobatkan sebagai 3 besar tim mekanik terbaik. Kontes ini diikuti 6 negara di Asia, yaitu Indonesia, Pakistan, Thailand, India, Filipina, dan Vietnam (15/12).

img_2877

Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2016 menguji kompetensi para mekanik melalui dua tahap yaitu uji teori dan uji praktek. Ketatnya persaingan antar negara, materi uji yang sulit, serta waktu penyelesaian yang terbatas membawa suasana tegang sepanjang gelaran kontes.

GM Technical Service Division PT Astra Honda Motor Wedijanto Widarso yang turut mendampingi dua mekanik AHASS ini menyampaikan apresiasi atas semangat juang tinggi para mekanik Indonesia dalam menyelesaikan kontes hingga detik-detik terakhir.

Para mekanik AHASS, kata Wedijanto adalah ujung tombak pelayanan purna jual yang berperan penting dalam menciptakan hubungan jangka panjang yang harmonis antara konsumen dan sepeda motor Honda kesayangannya.

“Kami berharap kemenangan ini dapat menginspirasi semua mekanik AHASS di seluruh Indonesia untuk semakin bersemangat memberikan layanan terbaiknya untuk memberikan kenyamanan berkendara bagi seluruh konsumen,” ujar Wedijanto.

img_2879

Komentar»

1. alan - 17 Desember, 2016

Selamet bro mekanik,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: