jump to navigation

20 Tahun Tiger Jakarta 14 Desember, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_2593

Meski sepeda motornya telah lama stop produksi, namun komunitas Honda Tiger masih tinggi geliatnya di Indonesia. Di Ibukota, Jakarta Honda Tiger Club 1996 menginjak usia dua dekade.

Klub macan besi tertua yang lahir pada 5 Desember 1996 ini merayakan anniversarynya pada tanggal 10 Desember 2016 kemarin di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Timur.

Panitia JHTC 1996 sudah mempersiapkan acara dua dekade mulai pukul 12 siang. Menjelang malam, beberapa komunitas undangan mulai berdatangan dan langsung mendaftarkan diri di meja registrasi. Para komunitas ini langsung menyerahkan plakat kepada ketua JHTC 1996 sebagai simbolis dukungan mereka.

JHTC 1996 memang melakukan rangkaian touring selama tahun 2016 ini dan mengundangan para komunitas di berbagai daerah untuk menghadiri perayaan dua dekade mereka. Sementara itu JTHC 1996, sangat solid mendukung kegiatan ini, termasuk Pendiri JHTC 1996, Martin Amrullah alias Babe Aam.

“Kita sudah melakukan touring kemana-mana dan mengundang berbagai komunitas untuk hadir dalam acara perayaan dua dekade ini. Bagi saya, jangan sampai antar klub terjadi perpecahan, kita harus bersatu. Kalau kita mau pecah, lebih baik kita gak kenal,” ujar Babe Aam saat melakuakan potongan tumpeng di puncak acara.

Acara diisi dengan sexy dancer, drama pantun khawa Betawi, dan ditutup dengan musik dangdut yang mengajak para penonton untuk menari dan menyanyi bersama-sama merayakan dua dekade JHTC 1996. Semua terlihat kompak meramaikan acara ini walau dari berbagai komunitas.

img_2591

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: