jump to navigation

Hebring! Bandung-Subang Gak Sampai 1 Liter Naik BeAT 13 Desember, 2016

Posted by proud2ride in Honda, Uncategorized.
trackback

img_2502

Honda BeAT dengan mesin 110cc, selain dikenal berbodi slim, juga punya bahan bakar yang irit. Iritnya gila! Tengok saja ketika PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor Honda wilayah Jawa Barat menantang bikers dan pelajar untuk menguji iritnya skutik entry level tersebut.

Dalam tantangan ini, DAM mengajak konsumen All New Honda BeAT yang kebanyakan adalah anak muda, pelajar dan pekerja. Ikut pula sejumlah bikers Honda di Bandung.

Dalam kegiatan ini peserta peserta menempuh jarak kurang lebih 73 km menuju Subang. Start dilakukan dari Kantor DAM di Jalan Raya Cibeureum No. 26 Bandung. Sementara metode pengukuran Touring Uji Irit All New Honda BeAT eSP menggunakan metode full to full.

img_2501

Jalan yang dilalui pun beragam, perkotaan hingga jalan naik turun khas pegunungan. Peserta bebas melakukan maneuver demi mencapai keiritan. Hasilnya, Wawan dari komunitas bikers berhasl menjadi terbaik dengan hanya membutuhkan 0,56 liter bahan bakar untuk menempuh Bandung-Subang.

Wow,,,! Hasil wawan yang fantastis diikuti Suwanda dari perwakilan pelajar dengan 0,57 liter saja. Selanjutnya, Muhammad Ardi juga dari komunitas menghabiskan 0,58 liter bahan bakar. Aje gile nih BeAT, hehehe….

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan mengatakan, kegiatan lomba irit ini untuk memperat tali silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda bersama Main Dealer. Sekaligus juga memperkenalkan aktivitas komunitas khususnya para pecinta Honda BeAT kepada kalangan pelajar,” ujarnya.

img_2499

Komentar»

1. Nofgi - 13 Desember, 2016
2. gondes - 14 Desember, 2016

Apa benner ini kanggg kan ke subang tanjakan,,coba klo bbm dikasih per motor satu liter aja jadi afdol,,coba sampai ga

proud2ride - 14 Desember, 2016

Ya begitulah hasilnya,, saya perhatikan peserta menggunakan banyak trik agar bensinnya awet,,

proud2ride - 14 Desember, 2016

Mungkin dg trik tertentu bro,, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: