jump to navigation

Keluarga BMW Motorad Buka Dealer Harley di Jakarta 8 Desember, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_1715

Bola panas yang terus bergulir soal siapa pemilik dealer Harley-Davidson di Indonesia akhirnya tuntas sudah. Brand legendaris asal Amerika tersebut akhirnya menyatakan kembali membuka perwakilan penjualannya di Indonesia.

Sepeda motor Harley-Davidson serta layanan purna jualnya, kini bisa ditemui di Nusantara Harley-Davidsob of Jakarta yang berada di Jl Radio Dalam Raya No.99. Owner hingga pelaksanan sales di dealer ini betul betul pemain baru. Namun mereka merupakan keluarga besar dari APM BMW Motorad di Indonesia serta APM beberapa brand mobil kelas atas.

Selama ini, Mabua Harley-Davidson (MHD) menjadi dealer resmi Harley di Indonesia sejak 17 tahun silan. Namun sekitar 10 bulan lalu, MHD menyatakan menutup seluruh bisnisnya di Indonesia. Perekonomian yang terus menerus kurang baik serta pajak yang tinggi membuat MHD harus melupakan bisnis kelas atasnya ini.

Nusantara HD of Jakarta telah membuka resmi dealernya sejak 15 November silam. Kini pengguna Harley, pecinta hingga bikers lainnya bisa menjadikan lokasi ini sebagai tempat memenuhi kebutuhan mereka akan harley, mulai dati unit motor, service, penjualan hingga merchandise.

img_1713

Dealer Nusantara HD of Jakarta berdiri di bangunan mentereng dengan lahan seluas 256 m2 dan luas bangunan 700 m2. Di bangunan ini tersedia fasilitas pelayanan yang komplet bagi para calon dan pengguna Harley-Davidson. “Antara lain penjualan sepeda motor, service, sparepart, aksesori dan merchandise,” jelas I Dewa Made Wirya Atmaja, GM Nusantara HD.

Ada juga layanan after sales yang modern sebagai pendukung komitmen jangka panjang Harley di Indonesia. Tersedia 2 bengkel perawatan di lantai dasar dan lantai 3. Total seluruhnya ada 5 bay yang sanggup menerima service 10-15 unit Harley per hari. Semua ditangani oleh para mekanik andal dan terlatih sebanyak 5 orang teknisi, 1 foreman, 1 service consultant dan 2 orang part & aksesoris.

Joe Ferry President Director Nusantara HD mengatakan, pasar Harley saat ini masih ada, bahkan sangat menjanjikan. Pihaknya akan focus pada layanan aftersales dan sparepart. “Kami Akan masuk ke segmen anak muda mulai yang 500cc. Serta motor motor limited edition,” kata Joe Ferry.

img_1712

Komentar»

1. agu - 9 Desember, 2016

berat tapi pasarnya ada, manteb!!!

2. febby - 9 Desember, 2016

sayang mabua cabut setelah susah payah banguan Harley selama 17 tahun


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: