jump to navigation

Geliat Komunitas Yamaha Bersama Ketua Baru 7 Desember, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized, Yamaha.
trackback

img_1547

Yamaha Indonesia membangun marketingnya dengan salah satunya membesarkan komunitasnya. Wadah utama komunitas ini bernama Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Komunitas pun menggeliat dengan sejumlah aktivitas dengan dukungan Yamaha tentunya.

Geliat terbarunya nampak dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 YRFI yang berlangsung di Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta, akhir pecan lalu. Munas ini berlangsung sukses. Salah satu hasil pentingnya adalah Achobule Patauri terpilih sebagai Ketua Umum YRFI periode 2016 – 2019 menggantikan Ketua Umum YRFI periode sebelumnya, Nubly Kautsar, atau yang akrab disapa Billy.

Acho Bule, selama ini dikenal sebagai bikers Yamaha yang sangat aktif. Awalnya dia tampil sebagai pimpinan di komunitas Nouvo Indonesia. Selanjutnya Acho juga aktif membangun komunitas Fino. Belakangan dia menjadi konsumen NMax dan langsung memimpin komunitas ini di Jakarta hingga memimpin secara nasional.

img_1549

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Umum YRFI periode tahun 2016 – 2019. “YRFI adalah media atau jembatan komunikasi antara Yamaha dengan konsumennya. YRFI harus memahami perilaku konsumen dan cara mereka berkomunikasi. Komunitas di masa depan akan menjadi trendsetter bagi konsumen biasa,” ujarnya.

Achobule menyambut baik amanah yang diberikan kepadanya. Menjadi Ketua YRFI, ujarnya amanah dari para wakil daerah yang disampaikan melalui para gubernurnya. “Ini adalah amanah besar yang Insya Allah akan saya jalani semaksimalnya,” kata pria yang dikenal dengan rambut ubannya.

Acho menilai, kerja keras YRFI periode sebelumnya telah membawa wadah tersebut sampai sejauh ini. Bersama pengurus baru dia akan tetap melanjutkan dengan semangat baru karena tantangan YRFI sebagai federasi sudah semakin besar dan ini menuntut YRFI di seluruh Nusantara untuk tetap menghadapinya.

“Saya dan segenap jajaran pengurus nasional beserta jajaran gubernur YRFI se-Indonesia berkomitmen untuk terus bekerja keras dengan integritas yang tinggi membenahi ke dalam, manghadapi tantangan federasi ini ke depan yang lebih baik. Tetap geber hatimu, lampaui dirimu agar kita tetap Semakin di Depan,” beber Achobule Patauri.

img_1548

Komentar»

1. Ray - 7 Desember, 2016

Selamet bertugas bro!

2. Amrul - 7 Desember, 2016

Betul betul ketua ini, krn senior hehehe

3. Garth - 7 Desember, 2016

Bang bule acho yg akhirnya naek, selamet dah bang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: