jump to navigation

Asia Dream Cup, Indonesia Raya Berkumandang di Thailand 5 Desember, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_1242

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) kembali mengumandangkan Indonesia Raya pada seri pamungkas Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 melalui keberhasilan pada kelas Asia Dream Cup (ADC). Pebalap Yaasiin Gabriel Soma meraih podium tertinggi pada race pertama.

Pada race kedua Yassin kembali mengibarkan bendera Merah Putih setelah berhasil finish pada posisi ketiga. Seri final ARRC berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thaliand, Sabtu dan Minggu (3-4/12). Di kelas yang sama, prestasi lainnya diraih Muhammad Febriansyah (Ferry) yang tampil sebagai runner up kedua pada race pertama. Sedangkan pada race kedua, Ferry tertahan pada posisi keempat.

Pencapaian ini mengantarkan Ferry pada posisi 3 klasemen akhir kelas ADC dengan total perolehan poin 143, sedangkan Yaasiin dengan total 121 poin berada pada posisi ke 6 klasemen akhir kelas ADC.

img_1240

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya yang turut hadir pada ajang tersebut menyampaikan apresasi tinggi bagi para pebalap muda Indonesia yang mengakhiri musim balap 2016 dengan mencatatkan prestasi membanggakan untuk bangsa melalui pengibaran bendera Merah Putih pada ajang balap tertinggi di Asia.

Hal ini merupakan buah dari bentuk konsistensi dan keseriusan pebalap muda ini dalam menjalani pembinaan balap berjenjang yang disusun oleh AHM. “Kami mengapresiasi semangat juang tinggi yang ditunjukkan para pebalap muda AHRT. Kami berharap semangat ini dapat dipertahankan pada musim balap tahun depan di berbagai ajang balap international hingga mampu meraih mimpi mereka untuk berlaga di kancah balap tertinggi yaitu MotoGP,” ujar Margono.

img_1241

Komentar»

1. Nofgi - 5 Desember, 2016
2. andry - 6 Desember, 2016

dikit lg pembalap Honda ke MotoGP, mantab


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: