jump to navigation

Trail Honda CRF250L Masuk Indonesia, Siap Ganggu KLX Series 2 Desember, 2016

Posted by proud2ride in Honda, Uncategorized.
trackback

img_0719

Penggemar sepeda motor adventure segala medan di Indonesia berkembang pesat. Ragam motor ini selalu berhasil disedot konsumen. Di kelas 250cc, Kawasaki KLX menjadi raja abadi selama ini. Dominasinya hanya diganggu sedikit oleh kehadiran brand lokal macam Viar Motor.

Namun kini, gangguang besar bakal datang dari Honda. Sebagaimana kencang dikabarkan, PT Astra Honda Motor (AHM) siap meluncurkan motor penggaruk tanah andalannya yakni CRF250L ke Indonesia. Kabar paling mutakhir, CRF250L telah didaftarkan ke Kementerian Perindustrian.

Tampang terbaru dari trail CRF 250L telah dipamerankan Honda di ajang EICMA 2016 yang berlangsung beberapa waktu lalu di Italia. Disinyalir kuat, trail inilah yang akan dibawa AHM ke Indonesia. CRF 250L menggunakan mesin 249cc satu silinder, yang bisa menghasilkan tenaga 24 daya kuda dan torsi 22,6 Newton meter.

Rencana kehadiran trail Honda ini tentu saja patut diwaspadai oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Pasalnya, Honda punya segudang ide dan pasukan untuk melariskan produk produk anyarnya. Tengok saja jajaran big bike-nya yang mulai merebut hati konsumen dan mulai mengikis sedikit demi sedikit pasar Kawasaki sebagai penguasa big bike selama ini.

Penjualan sepeda motor trail di kelas entry level cukup tinggi saat ini. KLX series diklain masih menjadi sepeda motor trail paling laris dan menjadi penyumbang terbesar penjualan KMI saat ini. “Kawasaki bisa menjual 5 ribu lebih unit KLX setiap bulannya,” ungkap Michael Thanadi Deputy Head Sales and Promotions KMI.

img_0721

Komentar»

1. motomazine - 2 Desember, 2016

Mencoba masuk ke semua lini..

proud2ride - 2 Desember, 2016

Karena pasarnya sudah subur ya bro

motomazine - 4 Desember, 2016

Nah bener.. Dual purpose yang sudah dirintis Versys 250X pun kalau laris bisa tuh dimasukin juga..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: