jump to navigation

CBR250RR Versi Balap Siap Mengancam 2 Desember, 2016

Posted by proud2ride in Honda, Uncategorized.
trackback

img_0661

Motor sport terbaru All New Honda CBR250RR berhasil menggoyang pasar. Teknologi terbarunya, menghadirkan suasana balap. Tak heran jika PT Astra Honda Motor mulai menyiapkan motor ini untuk mengikuti ajang balap, yaitu Asia Road Racing Championship kelas Asia Production 250cc (AP250).

Untuk memaksimalkan performanya di ajang resmi di tahun depan itu, pengetesan perdana versi balap All New Honda CBR250RR akan dilakukan pada 5 dan 6 Desember di Chang Internasional Circuit, Buriram setelah final ARRC Buriram.

Pebalap andalan Astra Honda Racing Team (AHRT), seperti Andi Gilang akan berbagung dalam proses pengetesan tersebut untuk memberikan masukan awal terhadap All New Honda CBR250RR yang akan digunakan di balapan tahun depan. Informasi selanjutnya termasuk pebalap akan diinformasikan pada awal tahun sebelum musim balap 2017 dimulai.

“Pengembangan All New Honda CBR250RR sebagai motor balap telah kami mulai. Pada pengetesan perdana ini, pebalap kami akan berupaya memberikan banyak masukan berharga untuk menghasilkan setting motor balap All New Honda CBR250RR yang paling tepat,” tutup Direktur Marketing PT Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya.

Dengan hadirnya CBR250RR di ajang balap Asia bahkan nasional bakal melahirkan persaingan sengit di kelas ini. Beberapa tahun belakangan Yamaha dan Kawasaki pemegang kuasa. Dengan motor baru yang punya kelas setara, bisa dikatakan CBR250RR siap menggit keduanya. Kita tunggu kawan!

img_0662

Komentar»

1. Distra - 2 Desember, 2016

seru, cbr250rr, R25 dan Ninja250 kebut kebutan. gak sabar melihat siapa juaranya, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: