jump to navigation

Final ARRC 2016, Target Yamaha Perbaiki Klasemen 1 Desember, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_0539

Putaran final gelaran balap bergengsi Asia Road Racing Championship 2016 (ARRC 2016) siap diselenggarakan di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (3-4 Des). Pada seri ini, Yamaha langsung menurunkan 4 rider-nya di kelas Asia Production 250 (AP250).

Yamaha menurunkan Syahrul Amin bermodal pengalaman nasional dan wild-card sebelumnya ditambah lagi dia memiliki mental kuat menjadi double-winner juara nasional IRS tahun ini. Lalu Imanuel Pratna serta Galang Hendra dan Rey Ratukore.

ARRC Thailand menjadi penentuan keempat racer pembesut Yamaha YZF-R25 tersebut untuk berjuang keras meraih podium juara serta memperbaiki peringkat akhir rider, termasuk klasemen kejuaraan tim.

“Target kita memperbaiki hasil dari seri Buriram sebelumnya. Untuk persiapan pembalap dan teknisi, semuanya dalam kondisi 100 persen. Keempat rider sudah siap fisik dan mental, “tukas Wahyu Rusmayadi, Manager tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).

Bicara klasemen sementara AP250 hingga ARRC India beberapa waktu lalu (1-2 Okt), Galang Hendra ada di peringkat ke-5. Masih terbuka potensi untuk memperbaiki posisi dari para rivalnya yaitu duo pebalap Yamaha Thailand Racing Team yang ada di urutan ke-3 dan ke-4.

Galang Hendra yang berusia 17 tahun memiliki motivasi tinggi meraih hasil terbaik setelah meraih podium ke-3 saat ARRC 2016 India, juga podium runner-up atau ke-2 saat seri pertama ARRC 2016 yang juga berlangsung di Thailand (7-8 Mei).

img_0549

Untuk jawara AP250 (ARRC 2016) sudah dipastikan Apiwat Wongthananon (Yamaha Thailand Racing Team). Peringkat ke-2 dipegang Takehiro Yamamoto (Trickstar Racing) yang juga jawara 2015. Point keduanya sudah tidak dapat dikejar Galang Hendra.

Senior Galang Hendra, Rey Ratukore ataupun Imanuel Pratna juga akan berupaya maksimal di seri akhir ini. Terlebih sudah memahami karakter lintasan di putaran sebelumnya.

Komentar»

1. Nofgi - 1 Desember, 2016

Joss …. Semakin di depan….
—————-

Project Menyalakan dan Mematikan Lampu Lewat HP Android Berbasis Arduino.

https://nofgipiston.wordpress.com/2016/12/01/project-lampu-dengan-hp-android-berbasis-arduino/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: