jump to navigation

Versys-X 250 Kuatkan Kuda Kuda Sebelum Tiba CB250X 30 November, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_0386

Kawasaki Motor Indonesia mencoba merebut pasar lebih cepat dengan melahirkan Versys-X 250. Peluncuran produk global untuk pertamakalinya dilakukan di Kawasan Bintaro, Tangerang pada Rabu (30/11).

Versys menjadi dibuat dengan konsep modular. Sebagai variasi alias bentuk lain dari Ninja 250R dengan body serta kebutuhan yang berbeda. Sebelumnya, model lain dari Ninja 250 ada versi naked-nya Z250. Nah, Versys-X 250 adaalh model adventure-nya.

Ya, Versys-X 250 diciptakan untuk segala kondisi dan tersedia dalam 2 versi, daily use (City Version) dan untuk touring (tourer) yang dilengkapi dengan panniers, fog lamp, engine guard, dan DC Socket. Motor ini dirancang agar pengendara dapat menempuh perjalanan jarak jauh dengan nyaman, baik mengendarai sendiri atau dengan pasangan.

img_0388

“Hadirnya Kawasaki Versys-X 250 menjadi terobosan besar bagi Indonesia dalam memenuhi kebutuhan berkendara rider yang suka berpetualang dan menaklukan tantangan jalanan yang beraspal maupun tidak beraspal dan berbatu,” ungkap Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions, menanggapi tentang hadirnya motor ini di pasar Indonesia.

Versys-X 250 tersedia dalam 2 warna, yaitu Candy Lime Green dan Metallic Graphite Grey, dengan harga Rp61.900.000. Sedangkan untuk tipe Versys-X 250 Tourer tersedia dalam warna Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange dengan harga Rp72.700.000.

Kawasaki memang perlu menghadirkan motor adventure kelas 250cc ini. Pasalnya, banyak bikers di Indonesia yang mengidamkan motor penjelajah di kelas ini. Sementara saat ini, pilihannya sangat terbatas. Kehadiran Versys-X 250 juga akan menghadang CB250X yang diperkirakan banyak kalangan siap hadir menyusul lahirnya CBR250RR. Yang jelas kehadiran dua motor ini bakal mengisi pilihan terbaik di kelas adventure di Tanah Ar.

img_0387

Engine
Type :Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin
Displacement : 249 cm3
Bore and Stoke : 62.0 x 41.2 mm
Compression ratio : 11.3:1
Valve system : DOHC, 8 valves
Fuel system : Fuel injection: ø28 mm x 2 with dual throttle valves
Ignition : Digital
Starting : Electric
Lubrication : Forced lubrication, wet sump
Max Power : 34 PS / 11.00 rpm
Max Torque : 21.7 N.m / 1.000 rpm

Komentar»

1. jurnalmotoran - 30 November, 2016

Spt capung yang siap terbang, hehehe

2. Rideralam - 30 November, 2016
3. Iwan - 30 November, 2016

Iya, hanysa satu kurangnya, harga kurang miring hehehehe

4. atuy - 2 Desember, 2016

walah, bodynya kagak kawasaki banget perasaan. nanggung, hehehe

5. Distra - 2 Desember, 2016

mirip Megapro, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: