jump to navigation

Menunggu CBR250RR Versi Telanjang 29 November, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


CBR250RR tergolong sukses menyapa pasar Indonesia. Model serta teknologi terbaik yang dibawa motor produksi AHM Karawang ini menjadi senjata ampuh untuk menembus persiangan di antara motor motor serupa di kelas yang sama. 

Tak heran, jika versi telanjang dari CBR250RR amat ditunggu dan terus dispekulasikan oleh banyak pihak. Silang pendapat juga bermunculan di media maya. Namun, memang begitu. Honda sebagai pemimpin pasar selalu ditunggu kiprahnya.

Sejauh ini untuk kelas 200-300 hingga 400 cc ke atas, Honda memang tak punya jagoan. Di kelas sport entry level AHM fokus di cc 150 lewat CB150 dan Verza150, sebelumnya ada MegaPro. Sebelumnya lagi ada tiger dengah cc 200, dan kini telah dihentikan produksinya.

Di atasnya lagi, motor sport telanjang Honda langsung CB500. Karena itu dengan adanya mesin terbaru dari CBR250 banyak fans berharap Honda juga melahirkan motor sport telanjangnya dengan kelas yang sama. 


Yang cukup menarik, banyak yang mengatakan, motor yang dimaksud akan bernama CB250. Wah, sebuah benang merah yang menarik jika memang begitu. Paslanya, para pecinta motor adventure dengan pendanaan agak menengah pasti akan melirik motor ini. 

Apalagi bikers yang dulunya pembesut Tiger, pasti akan terpuaskan hasratnya akan kehadiran pengganti Tiger mereka. Maklum ingin punya CB500 harganya masih selangit, di atas Rp100 juta,, hehehe. So, semoga saja AHM punya minat besar dalam memenuhi hasrat bikers pecinta touring ini. 

Komentar»

1. Nofgi - 29 November, 2016
2. Abenz - 29 November, 2016

Beneran?
Ane lebih suka yg naked

3. Redy - 29 November, 2016

Semakin keras saja persaingan dengan dua lawannya, MT25 dan Z250. Menarik ditunggu ah lanjutannya

4. atuy - 2 Desember, 2016

yg ini baru boleh ditunggu nih

5. Distra - 2 Desember, 2016

akan lebih keren yg naked menurut aq


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: