jump to navigation

Di Macet Jakarta, BeAT Iritnya Capai 57,826 Km/Liter 26 November, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Produk skutik Honda, BeAT Series sangat teruji keiritannya. Berbagai tes keiritan telah dilakukan untuj motor bermesin injeksi 110cc berteknologi eSP ini. Hasil semuanya sangat mengesankan menunjukkan iritnya motor yang sudah terjual 11 juta unit lebih ini.

Lomba keiritan terakhir dilakukan Jumat (25/11) di Jakarta okeh main dealer Wahana Honda yang menguasai wilayah penjualan Jakarta dan Tangerang. Lomba diikuti kalangan pelajar dan perwakilan bikers Honda.

Lomba test irit mengikuti jalur umum di Jakarta yang penuh dengan kemacetan. Mulai dari main dealer Wahana Honda melintasi jalan supermacer di Jakarta Pusat hingga Jakarta Timur dan berakhir di Green Terrace, Taman Mini Indonesia Indah. Rute menempuh jalan sepanjang 70 Km.


Hasilnya cukup menggoda keinginan untuk memiliki BeAT Series. Lomba irit dimenangi oleh Agung yang merupakan bikers dari club Honda Supra Jakarta. Catatan keiritannya adalah 57,826 Km/liter. Pada posisi kedua ada nama Hariyanto dengan pencapaian 50,188 Km/liter dan posisi ketiga ditempati oleh Puji Laksono 48,765 Km/liter.

Honda BeAT Series terakhir meluncurkan model BeAT Street eSP yang mengusung mesin 110cc hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style diwujudkan dengan warna street black yang terinspirasi dari gaya anak muda di perkotaan seperti goresan grafis grafiti. Naked handlebar menjadi ciri khas skutik ini beserta digital panelmeter yang informatif.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: