jump to navigation

Anak Muda Jakarta Mulai Lirik Honda BeAT Street 25 November, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Pilihan Honda melahirkan keluarga baru BeAT yakni BeAT Street mulai menuai hasil. Anak anak muda di perkotaah mulai melirik model skutik terbaru Honda ini. Di Jakarta – Tangerang, penjualan BeAT Street mulai naik.

Sebagaimana tujuan kehadirannya, sebagai pembantu daya dobrak penjualan BeAT Series, agaknya mulai menemukan hasil. “Penjualan BeAT Street mendongkrak penjualan BeAT Series hingga 4%.,” ungkap Anton Sutojo Area Development Head Wahana Honda di gelaran BeAT Street Press Gathering di Green Terace TMII, Jakarta.


Kata Anton, hingga menjelang akhir November penjualan BeAT Street yang meluncur Oktober lalu hingga menjelang akhir November adalah 950 unit. Karena itu Wahana yang memiliki wilayah penjualan di Jakarta-Tangerang akan mematok target penjualan 1000 unit perbulah untuk tahun depan. “Kita harapkan penjualannya bisa menembus hingga 16.000 unit untuk tahun 2017.

Honda BeAT Street eSP yang mengusung mesin 110cc hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style diwujudkan dengan warna street black yang terinspirasi dari gaya anak muda di perkotaan seperti goresan grafis grafiti. Naked handlebar menjadi ciri khas skutik ini beserta digital panelmeter yang unformatif.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: