jump to navigation

Marc Marquez Juga yang Terbaik Versi BMW 17 November, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Tahun 2016 menjadi penuh berkah bagi Marc Marquez. Di tahun ini dia menjadi juara dunia MotoGP. Prestasi lain pun mengekor untuk pembalap Honda asal Spanyol ini. Salah satunya adalah memenangkan BMW M Award 2017.

Atas award tahun ini, dia juga menjadi pembalap MotoGP pertama yang memenangkan BMW M Award empat kali berturut-turut. BMW Award diberikan karena Marquez menjadi pembalap MotoGP yang terbaik dalam sesi kualifikasi selama satu musim penuh. 

Atas kehebatan itu, pembalap 22 tahun ini diganjar dengan hadiah mobil BMW M2 Coupe Long Beach Blue Metallic. Model dari BMW ini tampil mungil dengan mesin sangat responsif, pas buat pembalap macam Marquez.


Catatan terbaik Marquez ini diukirnya sejak 2013 sebagai rookie pertama yang memenangkan penghargaan ini dengan hadiah BMW M6 Coupe Frozen Black Metallic. Selanjutnya berturut-turut setiap tahun dia terus mendapatkannya, dengan hadiah masing-masing BMW M4 Coupe Frozen Red Metallic di 2014 dan BMW M6 Convertible Frozen Blue Metallic di 2015.

Widih, artinya sejak empat tahun silam hingga kini, sudah 4 mobil BMW menghuni garasi rumahnya. “Saya sangat bangga memenangkan BMW M Award lagi tahun ini. Sekarang saya harus mulai memikirkan untuk memperbesar garasi rumah,” ujar pembalap ramah dengan tawa khasnya.

Komentar»

1. are wege - 17 November, 2016

Berkah bangett dapet mobil berturut turut


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: