jump to navigation

Honda X-ADV, Skuter Penjelajah Bertenaga Dahsyat 14 November, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

honda-x-adv-01

Menjelajah medan berat, tak selalu harus dengan motor trail. Skuter yang kini jadi primadona pun bisa diajak menjelajahg medan berat. Honda Italia melahirkan generasi baru skuter penjelajah ini dengan mesin yang dasyat kekuatannya.

Namanya Honda X-ADV, dan baru saja diperkenalkan di pameran akbar EICMA di Milan, Italia yang digelar pada 8-13 November 2016. Honda menjamin motor ini mampu memberikan sensasi petualangan yang istimewa di segala medan.

Motor ini tampil menawan dengan tampang khas motor offroad dengan bodi yang tinggi. Keistimewaan motor ini ada pada kombinasi mesin yang dahsyat kekuatannya, kenyamanan, dan kepraktisan ala skuter. Tinggal gas, barrr, medan berat pun dilibas.

honda-x-adv-04

Honda X-ADV dihadirkan dengan suspensi yang dibuat jauh lebih tinggi dengan sistem long travel dimana untuk memastikan motor ini nyaman melibas berbagai medan berat seperti gundukan, genangan air, dan lumpur sekalipun.

Meski begitu, motor ini pun masih sangat nyaman dan indah digunakan di jalananan perkotaan atau buat keperluan sehari-hari. Skuter ini dilengkapi pelek 17 inci di depan dan 15 inci di belakang. Pelek jari-jari khas motor penjelajah. Skuter ini juga hadir dengan ABS dan pencahayaan LED.

Sementara itu ketinggian jok-nya 820 mm. Di balik jok terdapat bagasi besar berkapasitas 21 liter. Nah, mesinnya yang gahar, berkapasitas 745 cc dua silinder paralel dari model Honda NC. Mesin dikawinkan dengan transmisi Dual Clutch Transmission (DCT). Sadiz bukan? Soal harga, tentu di atas rata rata. Namun, Honda belum bisa member info soal yang satu ini.

honda-x-adv-03

Komentar»

1. indut - 15 November, 2016

design ini mungkin yg akan dipakai untuk melawan aerox155 dengan adv150.
berharap ada adv 150


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: