jump to navigation

Asyik,, Konsumen Jajal CBR250RR di Bali 12 November, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Honda CBR250RR kembali menebar pesona. Sabtu (12/11) pagi PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar test ride CBR250RR. Motor sport terbaru berkapasitas mesin 250 cc itu untuk pertama kalinya dijajal di jalan raya di Pulau Bali. 

“Ya, ini untuk pertama kalinya di dunia All New Honda CBR250RR akan dikendarai di jalan raya,” ujar President Director PT AHM, Toshiyuki Inuma yang rencana juga akan menjajal motor ini bersama kami.

Sebanyak 20an konsumen CBR mendapat kesempatan istimewa menjajal sang motor di Pulau Dewata. Secara spesial konsumen ini juga menunggangi motor yang telah mereka pesan. Pengalaman yang hebat.


Test ride ala touring ini dikemas seharian penuh menempuh jarak 231,6 Km. Riding akan diawali dari Kuta, menuju ke utara Pulau Bali melewati Kintamani dan Singaraja. Setelah itu kembali lagi ke selatan melewati Bedugul dan berakhir di Kuta.

Peserta akan dajak menikmati kedasyatan mesin terbaru CBR250cc dengan kubikasi 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. Motor ini punya torsi puncak 23,3 Nm dan tenaga maksimal 38,1. Di kesempatan ini, sejumlah konsumen bisa memacu kendaraannya di atas 150 Kpj. All New CBR250RR lincah di segala medan.

Betul betul sebuah test ride yang indah. Pasalnya peserta diajak merasakan nikmatnya filosofi total control di sepeda motor ini. Melalui berbagai medan jalan, lurus, tikungan tajam, mendaki serta jalan perkotaan yang macet. 


Sejumlah jurnalis media nasional juga terlibat dalam test ride ini. “Para peserta All New Honda CBR250RR World Premiere Journalist Test Ride dapat merasakan filosofi Total Control yang digunakan dalam pengembangan model ini dan memberikan kesenangan berkendara yang tak terlupakan bersama All New Honda CBR250RR di Pulau Bali yang menawan ini,” ujar Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya.

Komentar»

1. Kobayogas - 12 November, 2016

Aku kapan

proud2ride - 14 November, 2016

Sama kawan,, aq kapan 😆😆


Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.