jump to navigation

Gitu Dong Suzuki, Mainkan Kelas Premium Bersama GSX-R150 5 November, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

suzuki_gsx_r150_17

Suzuki akhirnya punya mainan baru di kelas motor sport berfairing. Sebelumnya boleh dikatakan brand ini tak punya andalan di kelas ini. Suzuki GSX-R150 hadir di Indonesia Motor Show (IMoS) 2016. Sebelumnya motor ini lahir duluan di ajang Intermot, Jerman.

Bahkan secara total di kelas 150cc, Suzuki Indonesia selama ini hanya mengandalkan Satri FU, motor semi bebek berkonsep sport. Jauh sebelumnya, mereka punya motor batangan Thunder 250 dan 125cc. Hanya Thunder 125cc yang bertahan. Dan kini pun gemanya telah hilang.

Selanjutnya Suzuki bermain di kelas 250cc melalui sepeda motor penjelajah, Inazuma. Sayang, pergerakan Inazuma juga terasa lambat. Motor ini masih kalah gaungnya dengan naked sport dari Kawasaki bahkan Yamaha.

suzuki_gsx_r150_18

Kelas 150cc adalah idola di Indonesia. Karena itu, pilihan tepat bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bermain di kelas ini. Apalagi kini dengan Suzuki GSX-R150 yang punya tampilan cukup menawan.

Kehadirannya membuat pertempuran pada pasar sportbike 150cc di Indonesia kian panas. Suzuki GSX-R150 harus berjuang keras. Karena di kelas ini sudah ada jagoan lainnya Honda CBR150R yang baru saja dinobatkan sebagai motor terbaik versi wartawan FORWOT. Ada juga Yamaha R15.

Pokoknya, dari segi tampilan, Suzuki GSX-R150 harus bisa bersaing dengan dua kompetitor ini. Sekarang tinggal bagaimana perjuangan marketing di Suzuki untuk memuluskan penjualan Suzuki GSX-R150. Soal harga juga amat menetukan. SIS belum mamatok harga untuk Suzuki GSX-R150 yang akan mulai dijual pada awal 2017. Selamat berjuang Suzuki GSX-R150!

suzuki_gsx_r150_19

 

Komentar»

1. motomazine - 5 November, 2016

Bakal beneran ngumbar power kayaknya

2. are wege - 5 November, 2016

Welcome back to Suzuki


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: