jump to navigation

CBR250RR Diproduksi Perdana, 60 Konsumen Jadi Saksi 3 November, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Setelah diperkenalkan Bulan Juli silam, Honda CBR250RR memasuki fase penting yang melakukan produksi perdana di Plant AHM di Karawang. Artinya, pada hari ini, CBR250RR pertama keluar dari pabrikan ini.

Proses produksi perdana ini disaksikan sebanyak 60 konsumen pertama yang berasal dari seluruh Indonesia. Bahkan tiga konsumen mendapat kesempatan istimewa menunggangi motornya masing masing. Langsung blar jajal suaranya. Asyik!

President Director PT AHM Tasueki Inuma mengatakan, pihaknya sangat bangga CBR250RR sangat dinanti-nanti konsumen. Sejak Juli-hingga Oktober, sudah 2700 konsumen melakukan indent motor ini.

Director Honda Racing Jepang mengatakan, tim RND Honda Jepang dan Indonesia bekerja keras menghadirkan motor terbaik ini. Bekerja menemukan presisi terbaik untuk motor ini siang dan malam. 

“Pada akhirnya lahirlah motor idaman ini yang dikenal tampil Indah bertenga dilengkapi teknologi canggih dan dikenal sebagai supersport terbaik di kelas 250cc,” ujarnya.

All New Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Rp 62.900.000,- dan ABS dipasarkan dengan harga OTR Rp 68.900.000,-melalui pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.  

Sementara untuk warna Honda Racing Red tipe STD akan dipasarkan dengan harga Rp 63.500.000,- dan tipe ABS Rp 69.500.000,-. Model ini akan mulai didistribusikan pada November 2016 melalui jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Komentar»

1. distra - 5 November, 2016

asyik sekali, bisa lihat langsung produksi motor idamannya

2. penggembaladomba911 - 11 November, 2016

Katanya pas lagi IMOS 2016 30 motor sudah di pesan.ini 60 motor..
Blow up kah…
Kaya power nya beda se encrit sama r25 tapi gaung nya sampai ….kurobe dam


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: