jump to navigation

Viar yang Fokus Kembangkan Motor Off-Road 29 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_5500

Viar tak lagi dikenal sebagai produsen sepeda motor niaga roda tiga. Namun sejak gencar memasarkan aneka jenis motor trail, Viar juga dikenal luas sebagai penyedia sepeda motor off road, sebagai penjelajah sehala medan.

Akhir Oktober ini, brand nasional yang punya pabrik di Semarang ini juga meluncurkan dua model baru. Yakni, New Viar Cross X 250ES yang merupakan penyempurnaan dari Viar Cross X 250SE dipasarkan dengan harga yang sama.

Satu lagi adalah All New Viar Cross X 200ES yang merupakan model terbaru Viar Cross X series dan tampil sebagai sepeda motor dual purpose. Kehadiran dua tipe ini sebagai bukti konsistensi Viar dalam menggarap pasar sepeda motor off road di Tanah Air.

Kedua model ini memiliki karakteristik yang berbeda dimana untuk All New Viar Cross X 200ES dipasarkan sebagai kendaraan dual purpose sedangkan Viar Cross X 250ES diposisikan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna olah raga offroad ekstrim.

Marketing Communication TM, Frengky Osmond menyatajaj, dua model terbaru Viar Motor Indonesia ini merupakan bukti upaya dari PT Triangle Motor Indonesia untuk memenuhi permintaan para konsumen pecinta dunia off road dan olah raga ekstrim.

img_5829

Viar Cross X 200ES yang dibandrol Rp 28,5 Juta On the Road Jakarta ini diperkuat mesin 4-Tak SOHC 200cc berpendingin udara yang dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan. Jantung mekanis tersebut sanggup menyeburkan tenaga 17,4 Tk pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 15 Nm pada 7.000 rpm. Sementara 250ES dibanderol tetap, Rp 34,63 juta Off the Road Jakarta.

Dengan diluncurkannya dua model terbaru Viar Cross X, secara keseluruhan Viar Motor Indonesia memiliki jajaran sepeda motor trail paling lengkap untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan mulai dari Viar Cross X 70 Mini Trail, Viar Cross X 100 Mini Trail, Viar Cross X 150SF, Viar Cross X 150, Viar Cross X 200GT, Viar Cross X 200ES, dan 250ES.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: