jump to navigation

Ducati Start Terdepan di Malaysia 29 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Karena gelar juara dunia sudah diraih Marc Marquez saat seri MotoGP Sepang, terkesan ajang MotoGP 2016 sudah tak ada gregetnya. Salah kawan, bagi sejumlah pembalap, sekaranglah saatnya mengais prestasi, di penghujung balapan.

Dovizioso misalnya. DesmoDovi’ mencoba mengejar ketertinggalan prestasi di tahun ini. Dia mnggeber Ducati yang terluka karena minim prestasi. Di Sepang, dia mencatatkan waktu tercepat saat qualifikasi dan menempatkan dirinya start di posisi paling depan. Pole terdepan ini yang kedua dilakukan Dovi selama musim 2016. Sesi qualifikasi tergolong berat karena race yang basah.

Melengkapai Dovi untuk start di baris pertama, ada Valentino Rossi rekan satu negaranya. Pembalap terluka Jorge Lorenzo ada di start ketiga. Di lima besar lainnya ada Marc Marquez yang terus mengancam meski sudah berbahagia dengan gelarnya. Selanjutnya Cal Crutchlow di posisi kelima.

Dimana Maverick Vinales, calon jagoan MotoGP berikutnya? Ternyata dia terlempar hingga posisi 8. Di depannya bercokol rekan satu timnya Aleix Espargaro. Sementara itu, pembala Ducati lainnya yang baru sembuh dari Cidera, Andrea Iannone mampu menempati posisi ke-6. Dengan komposisi lengkap ini, race day pada Minggu (29/10) bakal berlangsung seru.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: