jump to navigation

Bukan Yamaha NVX, Tapi Aerox 155 Buat Indonesia 29 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_5841

Isu dan spekulasi soal motor baru Yamaha di Indonesia, sedikit banyaj terjawab sudah. Yamaha meluncurkan dua nama sepeda motor tetapi satu model di gelaran MotoGP Sepang, Minggu (29/10).

Dua skuter sport tersebut adalah NVX 155 dan Aerox 155. Keduanya meski bernama beda, namun produk yang sama. NVX dijual di Vietnam dan Malaysia sementara Aerox dijual untuk pasar Indonesia dan Thailand. Baik NVX dan Aerox mengusung konsep sebagai tren gaya hidup masyarakat Asean dalam mobilitas sehari-hari.

Peluncuran dihadiri oleh brand ambassador Yamaha yang juga pebalap MotoGP, Valentino Rossi serta perwakilan dari Yamaha Indonesia, Yamaha Thailand, Yamaha Vietnam dan Yamaha Malaysia.

Senior General Manager Yamaha Motor Corporation Yoshihiro Hidaka mengatakan, kehadiran NVX dan Aerox di segmentasi motor skutik sport adalah bagian dari tren pasar yang unik di Asean. “Konsep kedua motor ini menawarkan motor skutik sport terbaik untuk pasar ASEAN,” ujar Hidaka di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (29/10/2016).

img_5839

Direktur PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia Minoru Morimoto mengatakan, Aerox terbaru ini akan menggantikan Aerox sebelumnya. Bedanya, pada ukuran bodi dan kapasitas mesin yang kini 155 cc.

Setelah di Malaysia secara global, Aerox selanjutnya diperkenalkan pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang akan berlangsung 2-6 Oktober 2017. Skuter ini di Indonesia ditargetkan terjual lebih dari 200 ribu. “Kami mulai produksi awal tahun depan. Untuk harga yang pasti bagus untuk konsumen Indonesia,” jelasnya.

Komentar»

1. are wege - 29 Oktober, 2016

21jt kah. Wkwkkwkw bungkuss

2. Yopi - 31 Oktober, 2016

Aerox rasa baru namanya ini


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: