jump to navigation

Keren, Bikers Brotherhood MC Gelar Konferensi Bikers Asia-Afrika 27 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

 

img_5583

Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia siap menggebrak lagi. Merayakan ulang tahun ke-28, club lawas ini mengusung beberapa agenda akbar dalam upaya ikut menciptakan perdamaian dunia. Yakni Asia Africa Bikers Conference.

Event ini menjadi momentum penting yang diinisiasi BBMC menyusul dengan dibukanya era perdagangan bebas antara lain Masyarakat Ekonomi Asia (MEA) memungkinkan dampak negatif masuk mengusik sendi-sendi kearifan lokal.

Menurut El Presidente Bikers Brotherhood MC Indonesia, Budi Dalton, dalam rangka merangkai visi 100 tahun Bikers Brotherhood Bhakti untuk Negeri, salah satunya adalah menyebarkan virus persaudaraan di setiap sanubari Bangsa Indonesia khususnya juga seluruh masyarakat bikers dunia pada umumnya.

“Kenapa Asia Africa Bikers Conference? Karena secara letak geografis memiliki dasar budaya yang sama termasuk soal sejarah antara lain korban penjajahan. Akibat penjajahan itu, Asia dan Afrika tidak hanya kehilangan kemerdekaan politik, dan menderita di lapangan sosial ekonomi berupa korban dari westernisasi dan modernisasi, tetapi juga menggantungnya akan nilai-nilai dan akar kebudayaannya.

img_5584

Dan kini, persoalan yang perlu diatasi bersama, yaitu masalah neo-kolonialisme dalam hal pembangunan, ekonomi, sosial, pendidikan dan kebudayaan,” papar Budi Dalton mengenai latar belakang diadakannya konferensi.

Konferensi bikers ini direncanakan akan diikuti peserta dari 7 negara, yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Filpina, Brunei Darussalam, Jepang dan Afrika Selatan. Ini baru terobosan kawan!

Komentar»

1. jurnalmotoran - 27 Oktober, 2016

Ini baru bikers

2. Agu - 27 Oktober, 2016

Hemm, baru lg idenya. Top bro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: