jump to navigation

CBR150 Atau Xabre Juara Forwot Motor of the Year? 26 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

img_5441

Lima sepeda motor terpilih menjadi finalis dalam ajang FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2016. Anugerah tahunan ini tergolong bergengsi tinggi karena Menghadirkan 25 juri yang merupakan wartawan yang tergabung dalam wadah Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT).

Proses seleksi dilakukan sangat ketat oleh dewan juri yang terdiri dari 25 jurnalis dari media online, harian dan majalah. Akhirnya, Selasa (25/10) dewan juri berhasil memilih 5 dari 14 model sepedamotor baru yang dipasarkan Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia sejak September 2015 hingga Agustus 2016.

Kelima finalis tersebut (berdasarkan alphabet) yakni Honda BeAT, Honda CBR150R, Kawasaki D-Tracker X, Suzuki Satria F150, dan Yamaha Xabre.

Kelima finalis mengusung genre berbeda, yakni skuter otomatis, sport fairing, dual-purpose, sport underbone, dan naked bike.

“Lima finalis FORWOT Motorcycle of the Year 2016 mencerminkan profesionalisme para anggota FORWOT dan mengedepankan kemandirian kami. Dewan juri FORWOT dipersilakan memilih sepedamotor terbaiknya dengan melihat berbagai aspek,” ujar Zainal Abidin, Sekjen FORWOT.

Selanjutnya, dewan juri akan memilih satu dari lima finalis tersebut untuk dinobatkan menjadi Sepedamotor Terbaik atau Best of The Best FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2016. Pemenang akan diumumkan pada 4 November 2016.

Penilaian sepedamotor terbaik FMY ditentukan dari berbagai aspek penilaian, meliputi desain, performa, fitur, kenyamanan, safety, handling, hingga harga. “Penilaian oleh dewan juri berdasarkan objektivitas para wartawan yang sudah mengetahui, melihat, mencoba dan merasakan secara langsung sepedamotor yang menjadi kandidat,” kata Ary Dwinoviansyah, Ketua Dewan Juri FMY 2016.

Dari pengamatan P2R, dua motor akan bersaing ketat yakni Honda CBR150R dan Yamaha Xabre. Keduanya selain banyak penggemarnya, juga tampil dengan body menawan. Betulkah pengamatan ini? Kita tunggu sepekan lagi!

Komentar»

1. Motor kecoak - 27 Oktober, 2016

Harusnya penilaiannya juga ada seberapa besar antusias masyarakat untuk membeli dengan dibandingkan dengan produk lain yg selevel.percuma desain ,perfoma nomer satu penjualan minim

2. Saprul - 27 Oktober, 2016

Harus independent ya hahahaha

3. Beben - 27 Oktober, 2016

Menurut saya, CBR150, Xabre dan D Tracker

4. gart - 27 Oktober, 2016

Beat kalo aq


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: