jump to navigation

Marc Marquez di Jakarta, Sentul Mulai Memanas 25 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Siang ini udara di Sirkuit Sentul tak terlalu panas dari biasanya. Namun, kehadiran Marc Marquez di sirkuit ini sejak pagi mulai mmebuat panas, terutama di area tribun. Ribuan fans mulai menyemuti kawasan penonton ini.

Pagi ini, Rider Repsol Honda Team ini langsung memulai aktivitasnya selama di Indonesia. Diawali dengan pengambilan gambar untuk keperluan iklan CBR250RR. Dia nampak membalap di lintasan dengan memacu motor sport terbaru dari Honda ini.

Setelah itu, Marquez langsung memberikan coaching clinic untuk para pembalap muda dari Astra Honda Racing School. Mulai dari pemaparan teknik membalap hingga praktek langsung di lapangan. Dia juga bakal melakukan press conference dengan media.


Usai makan siang, Marquez juga dijadwalkan melakukan sesi meet and greet bersama para penggemarnya, yakni konsumen CBR250RR. Dan yang sangat menarik tentu saja interaksi Marquez bersama ribuan fans yang telah hadir di tribun. 

Marquez tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Senin malam sekitar pukul 18.30 dari Australia. Dia langsung menuju penginapan di Hotel Mulia, Senayan. Menjelang pukul 21.00 dia keluar kamar untuk makan malam dengan petinggi Honda Indonesia. Sebelum pukul 22.00, dia sudah masuk kamar lagi.

Di Sentul, agendanya berlangsung seharian penuh. Marquez akan meninggalkan Sentul pukul 16.00 untuk selanjutnya mengejar penerbangan malam menuju Malaysia. Pada akhir pekan ini, pembalap Spanyol ini akan berlaga lagi di MotoGP Malaysia.

Komentar»

1. jbminerva.com - 25 Oktober, 2016

njirr keren !

2. are wege - 25 Oktober, 2016

Rame donk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: