jump to navigation

Ajib! Pemesan CBR250RR Ngebut di Sirkuit Sentul 24 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Sensasi berkendara di sirkuit Sentul dinikmati 71 konsumen terpilih yang telah memesan All New Honda CBR250RR. Mereka merasakan langsung performa Honda RCV213V-S, versi jalan raya motorsport Honda di ajang balap MotoGP.

Kesempatan ekslusif ini digelar di Sirkuit Sentul (24/10 dan 26/10) ini merupakan sarana pengenalan terhadap konsep ‘Total Control’ tertinggi yang disematkan pada Honda RC213V-S.

Sebagai motor prototipe dari Honda RC213V, Honda RC213V-S memiliki konfigurasi mesin serupa untuk menghasilkan motor yang mudah digunakan untuk bermanuver di jalan. Honda RC213V-S mengusung mesin DNA balap V-4, 4-stroke, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan kapasitas 999cc. Motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 117 kW /11.000 rpm dan torsi 102 Nm/10.500 rpm untuk versi standar.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan bahwa AHM ingin memperkenalkan konsep ‘Total Control’ Honda RC213V-S yang juga merupakan filosofi pengembangan dari All New Honda CBR250RR kepada pecinta motor sport terbaru Honda produksi pabrik AHM di Karawang.

“Test ride Honda RC213V-S ini dihadirkan sebagai salah satu kesempatan eksklusif bagi konsumen inden All New Honda CBR250RR. Kami mengapresasi kecintaan konsumen pada All New Honda CBR250RR dengan memberikan sensasi berkendara luar biasa melalui konsep ‘Total Control’ yang dimiliki Honda RC213V-S.

Pada test ride kali ini AHM memberikan rangkaian kesempatan berharga bagi para konsumen inden All New Honda CBR250RR seperti coaching dengan coach Astra Honda Racing Team (AHRT), M. Fadli, kesempatan melaju motor big bike Honda seperti CBR650F, CBR500R, atau CB650F bersama dengan pebalap handal AHRT, dan diakhiri dengan merasakan langsung konsep ‘Total Control’ yang terdapat di Honda RC213V-S

Honda RC213V-S diproduksi secara khusus di pabrik Kumamoto, Jepang. Dirakit secara manual oleh tenaga terampil pilihan Honda sehingga menjadikan produk ini eksklusif. Beberapa perubahan dilakukan untuk menjadikan Honda RC213V-S dapat dikendarai di jalan raya, diantaranya lampu, sein, spion, speedometer, knalpot dengan katalis, tempat penyangga plat nomor kendaraan, horn, Honda smart key, self-starter, dan side stand.

Komentar»

1. budi - 24 Oktober, 2016

Saran aja. Umumnya, kalo nulis valve itu bukan per piston, tapi total valve di seluruh pistonnya.
Trus, apa itu self-starter? Maksudnya electric starter, atau nyetarter nya di puter kunci kaya mobil, atau fitur lain?

proud2ride - 24 Oktober, 2016

Saran yg bagus kawan,, terimakasih!

2. jurnalmotoran - 31 Oktober, 2016

Semakin berkelas, makin pede bawanya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: