jump to navigation

Ke Indonesia, Marquez & Crutchlow Harus Podium di Phillip Island 22 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Minggu besok, dua pembalap MotoGP akan singgah di Indonesia. Mereka bakal bertemu dengan penggemar masing-masing. Karena itu, Marc Marquez dan juga Cal Crutchlow harus bisa meraih podium di sirkuit Phillip Island Australia, seri MotoGP sebelum keduanya berlabuh di Indonesia.

Bagi Marquez posisinya lumayan nyaman, karena datang sebagai juara dunia MotoGP tahun ini. Sementara, bagi Crutchlow juga tak kalah menariknya. Untuk pertamakalinya di tahun ini dia merasakan juara seri MotoGP. Namun, alangkah indahnya jika di Australia mereka juga meraih podium.

Jalan ke arah itu nampaknya akan lebih mudah. Pasalnya kedua pembalap ini menempati posisi start bagus untuk race day yang akan digelar Minggu (23/10). Marquez berhasil merebut pole position diikuti pebalap satelit LCR Honda, Cal Crutchlow.

Saat ini cuaca di di Phillip Island tak menentu. Kondisi ini membuat bingung pembalap dan tim mekanik. Setingan yang pas, pemilihan ban terbaik menjadi penentunya.

Kondisi ini membuat dua pembalap Yamaha terpentak jauh ke posisi start belakang. Lorenzo dan Rossi terpental dari 10 besar pembalap barisan depan. Lorenzo menempati posisi 12, sementara Rossi 15.

Dengan kondisi cuaca semacam ini, tentu akan membuat semua kemungkinan bakal terjadi di Phillip Island besok. Dan, balapan pun akan berjalan sangat seru. Semoga baik juga buat dua pembalap yang akan ke Indonesia Selasa depan (25/10).


 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: