jump to navigation

Ajib,,, Ada 2 Juara Dunia di Tim Honda 21 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Dalam satu tim MotoGP terdapat dua juara dunia sangat jarang terjadi. Yamaha melakukannya dalam beberapa tahun dengan rider Vantino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Namun, tim Honda dalam menghadapi MotoGP Australia di Phillip Island pada akhir pekan besok, juga punya dua juara dunia. Mereka adalah Marc Marquez dan Nicky Hayden yang juara dunia MotoGP tahun 2008.

Pembalap Amerika ini akan menjadi rekan satu tim Marquez setelah ditunjuk menggantikan Dani Pedrosa yang masih dibekap cidera akibar terjatuh di sesi qualifikasi MotoGP Jepang pekan lalu.


Setelah pensiun dari tim Honda di MotoGP tahun 2008, Hayden bergabung dengan tim Ducati 2009-2013. Sempat setahun membalap di WSBK, Hayden bergabung dengan tim satelit Honda di Aspar Team (2014-2015). Tahun ini, pembalap 35 tahun tersebut kembali membalap di WSBK bersama Ten Kate Racing.

Marquez mengaku antusias sekali akan membalap dengan Nicky Hayden di satu tim. Pasalnya, Marquez tak akan melupakan sosok Hayden sebagai salah satu pemberi motivasi tinggi baginya dalam berkarir di dunia balap.

Sebuah kenangan istimewa selalu terukir di relung hatinya yang melibatkan Hayden pada delapan tahun lalu. “Tentu saja ini amatlah spesial. Nicky dan Dani akan selalu jadi spesial, saya senantiasa memiliki perasaan spesial buat mereka,” kata Marquez.

Marquez ingat, saat masih bocah dulu, dalam presentasi pertama dengan tim Repsol, mereka adalah pebalap topnya. “Saya ingat bahwa dulu itu saya sedang ulang tahun dan mereka memberi saya sebuah kue, jadi itu benar-benar special,” ungkap juara dunia tiga kali di kelas utama ini. Wow, pantesan!

Komentar»

1. Ivan - 21 Oktober, 2016

Sudah mulai keasah bakatnya dr kecil ya. Ckckck

2. Dewi - 21 Oktober, 2016

Keren, isinya dua jagoan

3. jurnalmotoran - 21 Oktober, 2016

Old & new king, mantab

4. NingS - 22 Oktober, 2016

gak nyangka, fansnya malah lebih oke karirnya,,, hebat

5. atuy - 22 Oktober, 2016

hayden yg cool, jagoan saya itu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: