jump to navigation

6 Item Ini Bikin BeAT Street Tampil Lebih Macho 20 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

ahm_3

Honda telah melahirkan generasi terbaru BeAT yakni BeAT Street eSP di sebuah resto di Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu (19/10. Skutik ini hadir dengan desain ekspresif  berkonsep  street style diwujudkan dengan warna Street Black yang terinspirasi dari gaya anak muda di perkotaan seperti goresan grafis grafiti dan kebanggaan memiliki barang dengan merk sendiri sebagai tren anak muda.

Selain diwujudkan melalui desain, konsep street style juga diterjemahkan melalui penyematan fitur baru berupa naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif. Tampilan bagian ini mirip dengan motor motor batangan hingga motor adventure.

Untuk melengkapi gaya berkendara, AHM juga menghadirkan 6 item Honda Genuine Accesories (HGA) warna Grey yakni Step Bar, Double Step Floor, Hand Guard, Fan Protector, Air Filter Protector dan Wheel Sticker dengan range harga HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 56.000,- hingga Rp 270.000.

rsz_beat_street_banner

HGA ini juga dijual secara paket untuk Double Step Floor dan Hand Guard dengan harga HET Rp 450.000. Sementara itu Honda apparel juga dihadirkan khusus untuk varian baru ini yakni Street Black T-Shirt dan Street Snapback Cap.

New Honda BeAT Street eSP sendiri dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp 15.400.000,- untuk tipe CBS. Honda BeAT series ditargetkan terjual 170.000 unit setiap bulan dan model ini sudah tersedia di jaringan Honda pada bulan Oktober 2016.

fullsizerender

 

 

Komentar»

1. NingS - 20 Oktober, 2016

nah yg pake hand guard ini baru keren

2. Diva - 21 Oktober, 2016

om bisa gak beat lama saya diganti dengan stang macam ini?

3. Ivan - 21 Oktober, 2016

Lebih keren dg tambahan asesoris


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: