jump to navigation

BeAT Street eSP, Generasi BeAT Macho 19 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Honda, Uncategorized.
trackback

ahm_3

Honda BeAT telah lahir dengan beragam model yang membuatnya bertahan hingga kini terjual 11 juta unit lebih. Setelah puas dengan tampilan compact yang regular, PT Astra Honda Motor melahirkan BeAT bergaya macho.

Peluncuran BeAT model baru ini berlangaung di sebuah resto di Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu (19/10. BeAT Street eSP hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style diwujudkan dengan warna Street Black yang terinspirasi dari gaya anak muda di perkotaan seperti goresan grafis grafiti dan kebanggaan memiliki barang dengan merk sendiri sebagai tren anak muda.

Selain diwujudkan melalui desain, konsep street style juga diterjemahkan melalui penyematan fitur baru berupa naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.

Sementara itu, demi membuat tampilannya penuh kesan keras, speedo meter menempel dengan bentuk persegi empat lengkap dengan LCD digital. ““Kami optimis New Honda BeAT Street eSP dapat memenuhi keinginan mereka dan menjadi pilihan terbaik bagi para remaja tersebut,’ ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

ahm-1

Kata Margono. sepeda motor tidak hanya sebagai moda transportasi namun juga dibutuhkan untuk mempertegas identitaspemiliknya yang semakin personal sesuai dengan gaya hidup maupun hobi dari pengendara.

New Honda BeAT Street eSP mengusung  mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti  menghasilkan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya.

Sisi belakang semakin ramping dengan desain tajam, yang menjadi ciri khusus dari tampilan baru Honda BeAT. Penyematan LCD di speedometer full digital menghadirkan kesan yang sesuai dengan tren terkini, termasuk dengan adanya fitur ECO Indicator.

New Honda BeAT Street eSP sebagai varian baru ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp 15.400.000,- untuk tipe CBS.  Honda BeAT series ditargetkan terjual 170.000 unit setiap bulan dan model ini sudah tersedia di jaringan Honda pada bulan Oktober 2016.

ahm_2

 

 

Komentar»

1. Amrul - 19 Oktober, 2016

yakin, pasti laris. anak muda suka yg bentuknya beginian,,,

2. distra - 20 Oktober, 2016

langsung cuss ke dealer Honda, pesen segera lah,,,

3. NingS - 20 Oktober, 2016

kok nanggung tampangnya, gak sehebat zoomerX

4. Dewi - 21 Oktober, 2016

Aq aja cewek demen banget lihatnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: