jump to navigation

Rabu Besok, BeAT Telanjang Resmi Meluncur 18 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Honda tak pernah habis ide dalam melahirkan sepeda motor pilihan. Kali ini fokusnya masih di kelas skutik di entry level alias kelas bawah. Honda BeAT dihadirkan kembali model terbarunya, Rabu (19/10) besok di Jakarta. Hemm, sepertinya ini pilihan ekonomis, pasalnya di kelas inilah penjualan terbaik selalu terjadi saban bulannya.

Nama motor baru ini memang belum diumumkan secara resmi. Namun, sejumlah kawan P2R di pabrikan Honda mengatakan, model terbaru ini disebut BeAT telanjang. Lho, kok telanjang? Ya, disebut begitu, karena skutik ini punya tampilan unik yakni telanjang.

Bagian bodi mulai dari tengah hingga kedepan beda dengan BeAT yang ada saat ini. Kondisi telanjang akan nampak jelas pada bagian stang, yang memperlihatkan kabel gas nongol layaknya di motorsport. Karena itu banyak pula yang menyebutnya sebagai BeAT Street.

Jika diperhatikan, stang ini mirip dengan punyanya Honda ZoomerX yang belum hadir di Indonesia. Sementara pada bagian tengah keburitan plek seperti halnya Beat reguler. Terus terang, tampilan semacam ini membuatnya terlihat semakin sporty dan agresif. Kita berharap, jaraknya ke tanah lebih tinggi lagi agar kesannya street-nya lebih terasa. 

Jelas sekali, BeAT telajang menyasar kalangan muda yang ingin tampil sangat gaya. Karena itu, speedometernya yang berwarna orange, hadir tanpa panel analog. Display-nya ditunjukkan secara digital dengan shape empat persegi panjang. BeAT baru ini sudah dilengkapi fitur Eco. 

Sedangkan fitur lainnya standar mulai dari model Combi Brake System (CBS). Fitur dan teknologi lainnya sama persis dengan All New Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Pop eSP yang sudah lahir duluan. Soal dapurpacunya, belum jelas apakah sama dengan Beat regular yang 110cc SOHC air cooled. Yuk, kita tunggu launching-nya!

Komentar»

1. Abenz - 18 Oktober, 2016

makin yahud si tukang nyubit,,, hehehe

proud2ride - 18 Oktober, 2016

Nyubit ajah jutaan ya om,, hahaha

2. are wege - 18 Oktober, 2016

Parah nih. Design nya. Siapa ya,, diluar ekspetasi

3. Amrul - 19 Oktober, 2016

anak muda pas banget ini


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: