jump to navigation

Si Pinky Cantik Ini Membalap di MotoGP 15 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Di antara deru pembalap, lady racer boleh dikatakan langka. Saat ini hanya Maria Herrera dari tim KTM yang terjun membalap di kelas Moto3. Dia membalap di kelas spesial ketiga ini sejak 2013, beradu kebut dengan para pria.

Di MotoGP Jepang yang racedaynya dihelat Minggu (16/10) besok, Herrera tak sendiri lagi. Dia akan ditemani oleh Shizuka Okazaki pembalap perempuan negeri Sakura. Meski bukan yang pertama, neng cantik yang selalu tampil berwarna pinky ini mencatat sejarah untuk Jepang.

Dia menjadi perempuan Jepang pertama yang bisa tampil di MotoGP kelas Moto3. Meski statusnya hanya tamu karena mendapat wild card, tetap saja merupakan prestasi tersendiri. Shizuka tergabung dalam tim Honda TSR3 Teluru & Kohara.

Kehadiran lady racer berusia 24 tahun ini tentu amat ditunggu publik Jepang dan dunia. Apalagi selama ini Shizuka selalu bertampilan beda di lintasan. Ciri femininnya amat kentara lewat warna motor dan racing suit yang pinky. 

Soal prestasi, dia memang belum moncor. Dia sudah membalap sejak usia 10 tahun. Talenta balapnya diasah di Road Racing Academy yang disponsori oleh Federasi Sepeda Motor Jepang (MFJ). Sejak 2012, dia terjun di J-GP3 (Moto3 Jepang). Prestasi terbaiknya finish di peringkat 13 klasemen. Penasaran? Tunggu besok!

Komentar»

1. boman69 - 15 Oktober, 2016

ikeh ikeh kimochi 😀

proud2ride - 16 Oktober, 2016

Sippp 69 kawan hahaha

2. Ivan - 21 Oktober, 2016

Wahahaha, ikeh ikeh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: