jump to navigation

Honda Siap Hadirkan Mimpi Masyarakat di IMOS 2016 13 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 siap digelar pada 2-6 November 2016. Ajang pameran sepeda motor 2 tahunan ini dijadikan momen penting bagi sejumlah brand untuk menunjukkan kekuatan unit motornya. 

Tak terkecuali PT Astra Honda Motor (AHM). Honda siap menghadirkan jajaran motor terbaik yang dapat memenuhi mimpi masyarakat Indonesia di segala segmen pada pameran akbar otomotif roda dua. Beragam motor konsep hingga motor terbaru dihadirkan di booth Honda, termasuk Honda CBR1000RR Fireblade yang baru diluncurkan secara World Premiere pada gelaran motor show INTERMOT di Cologne, Jerman pekan lalu.

Di ajang bergengsi IMOS kali ini, AHM akan menghadirkan lebih dari 30 unit motor Honda yang terdiri dari motor konsep, jajaran motor yang diproduksi AHM hingga motor modifikasi dengan Honda Genuine Accesories (HGA) maupun parts custom. 

Kehadiran Honda dalam pameran ini mengusung tema “Gaya Hidup dan Mimpi Masyarakat Indonesia dengan Motor Honda”. Menyuguhkan 3 zona, booth Honda akan menempatibooth terluas 504m2 di Assembly Hall JCC, Jakarta selama IMOS berlangsung pada 2-6 November 2016.

“Motor Honda saat ini tidak hanya sebagai sarana transportasi saja, namun telah menjadi bagian hidup masyarakat. Kami ingin selalu hadir menemani mereka dalam mewujudkan mimpi. Oleh karena itu, sejalan dengan semangat Satu HATI, pada gelaran IMOS ini kami ingin masyarakat dapat melihat langsung jajaran motor terbaik Honda di setiap segmen. Kami juga akan menghadirkan pebalap muda idola masyarakat yang telah mengharumkan nama bangsa di berbagai ajang balap internasional,” ujar GM Marketing Planning & Analysis Division A. Indraputra 

Komentar»

1. Ivan - 13 Oktober, 2016

Siap hadir,, banyak yg baru nampaknya

2. Diva - 13 Oktober, 2016

Kudu jalan nih, kumpul semua di IMOS,, manteb Honda

3. Diva - 14 Oktober, 2016

sekali lagi honda paling depan, hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: