jump to navigation

Rabu Depan, Honda Baru Muncul Lagi 12 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

PT Astra Honda Motor kembali mengabarkan akan memeprkenalkan produk terbarunya. Sejumlah rekan jurnalis telah mendapatkan kiriman undangan peluncuran produk tersebut.

Peluncuran dalam acara acara press gathering ini akan diselenggarakan pada Rabu, 19 Oktober 2016. Acara menarik ini disiapkan di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.Wah, tentu saja pertanyaan intinya adalah, motor apa itu? Hemm, Honda memang punya tradisi akan menutup rapat motor terbarunya sebelum launching berlangsung.

Namun, sejumlah motor terbaru saat ini hangat dikabarkan akan masuk ke pasar Indonesia. Di antaranya adalah Honda Remix. Ini adalah matic varian baru yang sebetulnya masih konsep. Remix kabarnya akan masuk di kelas entry level dengan mesin layaknya Honda BeAT 110cc.


Kabar lainnya adalah tentang kemunculan kembali Honda Spacy Facelift. Body baru motor matic ini konon adalah skutik Honda Vision yang beredar di Eropa. Dulu Honda Spacy cukup disukai pasar karena meski kecil namun body-nya agak gempal, sementara bagasi besar.

Apalagi kawan? Gosip lainnya, AHM sudah menyiapkan Honda PCX Lokal. Motor yang berpostur sama dengan Yamaha NMax ini siap dihadirkan dengan model produksi di dalam negeri hingga punya harga bersaing dengan lawannya.

Lainnya lagi tentu saja Honda Zoomer, si trail skutik yang sudah lama digosipkan akan masuk Indonesia. Akankah di antara keempatnya yang akan kelua? Belum jelas kabarnya. Yang pasti akan sangat menarik menyaksikan manuver terbaru dari Honda di Indonesia. Sama sama kita tunggu!

Komentar»

1. Mardiva - 13 Oktober, 2016

semoga PCX,
udeh ngebet pengen punya tp yg lokal hahaha

2. NingS - 13 Oktober, 2016

Kalo aq prediksinya zoomerX, tob

3. Fitready - 17 Oktober, 2016

sayang sekali klo desain zoomer x di skip gitu aja oleh ahm

proud2ride - 18 Oktober, 2016

Masih ada yg mirip zoomer kok kawan,, lihat saja Rabu besok


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: