jump to navigation

Kustomfest 2016, Pesta Kustom Full Hiburan 9 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


KUSTOMFEST: Indonesian Kustom Kulture Festival kembali diselenggarakan di area Jogja Expo Center Hall, Yogyakarta pada 8 dan 9 Oktober 2016. Hajat besar kustom Indonesia ini semakin menarik. Tahun ini secara spesial, Sri Sultan membuka acara.

Konten acara yang diusung KUSTOMFEST 2016 makin bervariatif dan mengajak kreativitas muda dalam berkarya. Suryanation Motorland Cafe Racer Day sebagai program inti akan menjadi gathering dan kompetisi khusus para pemilik motor cafe racer dari seluruh Indonesia dengan juri internasional dari Return of the Cafe Racers. 

Kemudian diadakan pula talkshow dengan menghadirkan bintang tamu Kaichiroh Kurosu dari Cherry’s Company Jepang. Selain itu Suryanation Motorland juga menyediakan hadiah motor cafe racer gratis dengan mengikuti Show Your Pride Challenge dari Golden Ticket untuk pengunjung dan komunitas.

Sedangkan PT Astra Honda Motor (AHM) memfasilitasi para jawara Honda Modif Contest 2016 dalam arena khusus di KUSTOMFEST 2016v dan menggelar Honda The Battle of The Dream. 

Kelas ini khusus dihadirkan pada Kustomfest untuk para modifikator motor Honda unjuk hasil karya terbaiknya dengan juri berkelas internasional yakni Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles. 


Dan pihak Royal Enfield yang menampilkan semua line up produk barunya, juga menggelar acara yang mengapresiasi para penggiat kustom kulture dengan Pinstripe Carnival dan tiga motor kustom karya builder lokal. Nantinya akan ada kolaborasi pinstripe lokal dan internasional memperlihatkan skillnya dalam membuat karya. 

Yang spesial lainnya di KUSTOMFEST 2016 adalah Corvette Paradise kemudian hadirnya penjelajah bermotor terjauh kedua di dunia Ride For Peace yakni Jeffrey ‘JJ’ Polnaja bersama Eiger, Burnout Vaganza, Team Nusantara, Kustomfest 5th Annual Collaboration, Freeflow “Buzz Finger” Pinstriping Battle, Snickers Squad Graffiti, FUFME The Movie.

Dari industri kreatif, perajin-perajin lokal mulai apparel, clothing dan kebutuhan gaya hidup lainnya menjadi daya tarik tersendiri dengan desain dan kualitas yang bersaing. Ini tentunya bagian dari semangat KUSTOMFEST dalam mengajak semua pelaku kustom kulture untuk berlomba-lomba menciptakan produk berkualitas tinggi.   

Dan sebagai apresiasi kepada pengunjung KUSTOMFEST 2016, Lucky Draw berupa satu unit kustom bike show rancangan spesial Retro Classic Cycles berjuluk KEBO BULE yakni motor chopper dengan tema Cirebon akan diundi kepada yang beruntung telah mengapresiasi karya-karya anak bangsa.

Sabtu malam, pengunjung mendapat sajian istimewa dari band legendaris Indonesia, GOD BLESS yang selama 43 tahun konsisten di jalur musik rock. Ini merupakan bagian dari tema REBORN LEGEND yang diusung KUSTOMFEST 2016.  

Pengunjung juga bisa melakukan test ride motor-motor terbaru dari Honda, Royal Enfield serta booth-booth penyedia suku cadang mulai ban, oli dan sebagainya. 

Barisan acara lain juga siap memberikan hiburan bagi para pengunjung yang hadir di area indoor dan outdoor JEC mulai dari parade Kustom Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Kustom Paint Battle, Kustom Art & Klasik Island, Vendor Booth, Body Art Show, BMX Kontest, Kustom Bicycle & Pedal Car, Junkyard Festival, Diecast Show, Stunt Rider Show, Pinstripe Carnival, Helmet Kustom Paint Kontest, Music Stage, Photo Kontest, Kustom Kulture Foodfest.

Komentar»

1. are wege - 9 Oktober, 2016

Boss bahas. ,KOMPARASI mobilio ,avanza Dan ertiga donk,

Skalian. Jazz, yaris, Mazda 2, mirage, swift, SX 4, fiesta


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: