jump to navigation

Akhirnya Sri Sultan Buka Kustomfest Jogja 8 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Sejarah kembali menyertai ajang kustom akbar Indonesia, KUSTOMFEST: Indonesian Kustom Kulture Festival yang kembali diselenggarakan di area Jogja Expo Center Hall, Yogyakarta pada 8 dan 9 Oktober 2016.  

Festival tahunan KUSTOMFEST akan kembali menjadi ajang kumpul pelaku industri kustom kulture di Indonesia untuk menunjukkan karya-karya terbaiknya.

Di tahun kelima penyelenggaraannya kali ini, KUSTOMFEST akan mengambil tema besar “REBORN LEGEND!” (legenda yang terlahir kembali). Yang akan menjadi reuni para legenda memajukan dunia kustom di Indonesia.  

“ Kita mempunya warisan legenda besar mulai dari kerajaan seperrti Sriwijaya dan Majapahit hingga Candi Prambanan dan Borobudur. Spirit ini yang menjadi kekuatan kita dalam mengusung tema REBORN LEGEND agar kita bisa terus berkarya, mencoba lagi dan berusaha lagi hingga bisa melahirkan legenda. Dan atas persetujuan Sri Sultan Hamengkubuwono X, maka salah satu julukan Jogjakarta akan bertambah menjadi Kota KUSTOMFEST, “ sebut Lulut Wahyudi, Director KUSTOMFEST.

Ya, untuk tahun 2016, spesial bagi kustomfest, karena Sri Sultan Hamengkubuwono X berkenan membuka langsung hajatan besar ini. Dalam sambutannya, Sultan mengatakan sangat mengapresiasi penyelenggaraan KUSTOMFEST 2016 karena menjadi tempat anak muda dalam berkreasi dan berinovasi.

“Jogja punya banyak legenda dan juga produk kreativitas. Di KUSTOMFEST ini saya melihat jadi tempat yang paling tepat sebagai tempat anak muda dengan kebersamaan, kreatif, kerjaskeras, menatap masa dengan dengan kreativitas. Kita kreativitas lokal ini kita harus leading menuju dunia global dengan melanjutkan semangat legenda dalam tantangan jaman sekarang. KUSTOMFEST akan menjadi motor penggerak perubahan di Indonesia,” ujar Sri Sultan Hamengkubuwono X dalam sambutan pembukaan KUSTOMFEST 2016 REBORN LEGEND, Sabtu (8/10).

KUSTOMFEST 2016 terbukti mampu menyedot perhatian lokal dan dunia internasional yang terlihat dari tingginya tingkat hunian hotel di Yogyakarta menjelang event berlangsung. Hal ini adalah dampak positif bagi perekonomian daerah dan tentu butuh dukungan peran pemerintah agar KUSTOMFEST tetap menjadi magnet pariwisata andalan.

Komentar»

1. Rio - 8 Oktober, 2016
proud2ride - 8 Oktober, 2016

Betul betul tragis,,,

2. Diva - 8 Oktober, 2016

Akhirnya sultan turun ke kustomfest, hebat!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: