jump to navigation

Suzuki Siap Bawa GSX-R125 & R150 di IMOS 2016 7 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Penantian panjang soal kehadiran Suzuki GSX ber-cc rendah di Indonesia mulai terkuak. Pemicunya adalah diperkenalkannya keluarga GSX terbaru di pameran motor Intermot di Koln, Jerman awal Oktober ini.

Setelah di Jerman, line up GSX lainnya juga diperkenalkan di ajang pameran lainnya yakni EICMA di Milan, Italia. Di sini konon akan dilaunching GSX-R150 dan GSX-R250.

Setelah di dua pameran ini, motor motor sport ber-fairing tersebut akan menembus pasar Indonesia. Ya, telah lama motor motor sport fairing ini ramai diperbincangkan di Indonesia.

Soal kemungkinan ini, Yohan Yahya Department Head Marketing and Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah member sinyal kuat. Menurut dia, di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS), 2-6 November mendatang PT Suzuki Indomobil Sales akan membawa produk terbaru. 

“Semua pasti ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda. Semua pasti akan nunjukin bukan hanya Suzuki aja. Apa motornya? Ya sekarang yang lagi digandrungi, itu yang mau kita coba launch,” kata Yohan. 

Dengan adanya IMOS, Suzuki berharap bisa mengenalkan teknologi yang ada pada motornya, tidak hanya jualan saja. 

“Ya IMOS ini kan tantangan kita untuk mengenalkan produk-produk apa yang bisa kita unggulkan. Pameran ini juga akan menjadi tantangan kita untuk mengenalkan ke masyarakat produk-produk apa yang menjadi tren ke depannya,” ungkap Yohan.

Komentar»

1. Mardiva - 13 Oktober, 2016

gitu dong suzuki, mosok ketinggaln terus,,, selamet yahhh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: