jump to navigation

Motor Cantik Ini Disiapkan Untuk Doorprize kustomfest Jogja 6 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Akhir pekan ini, Sabtu-Minggu 2016, yogyakarta akan kembali berkilau dengan gelaran Kustomfest yang berlangsung di JEC. Nah, jika gak ada kegiatan, event ini bisa memanjakan mata kawan semua karena akan hadir ratusan motor yang sedap dipandang mata.

Untuk pengunjung umum, Kustomfest yang sarat dengah hiburan aneka jenis ajan dikenakan tiket Rp 50 ribu. Hebatnya lagi, dengan HTM tiket segitu, beruntung pengunjung bisa membawa pulang sebuah doorprize satu motor modifikasi yang dikasih nama Kebo Bule.

Kebo Bule merupakan nama dari sebuah motor chopper hasil gubahan rumah modifikasi Retro Classic Cycles, yang akan diberikan cuma-cuma ke pengunjung pemenang lucky draw di Kustomfest. 

Motor ini terinspirasi warisan luhur budaya Cirebon, khususnya Kereta Paksi Naga Limandi Kesultanan Kanoman yang dibuat pada Tahun 1350 Saka atau tahun 1428 Masehi oleh Pangeran Losari. Kereta tersebut juga dikenal sebagai tunggangan Sunan Gunung.

Kustomfest yang memasuki tahun penyelenggaraan kelima menghadirkan beragam konten menarik. Diantaranya Suryanation Cafe Racer Day, Honda The Battle of Dream, Royal Enfield Pinstripe Carnival, Corvette Paradise, Eiger Ride For Peace with Jefrey Polnaja, panggung musik God Bless dan banyak lagi.

Mengusung tema besar ‘Reborn Legend!’, Kustomfest 2016 seakan menunjukkan diri sebagai ajang reuni para legenda memajukan dunia kustom di Indonesia. “Festival tahunan yang akan kembali menjadi ajang kumpul pelaku industri kustom kulture di Indonesia menampilkan karya-karya terbaiknya, sekaligus ajang reuni para legenda,” terang Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: