jump to navigation

Warna CBR250RR yang diidolakan Konsumen 4 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

 

 

img_2422

Soal CBR250RR masih menjadi berita hangat di Tanah Air bahkan hingga mancanegara. Sejak diperkenalkan Juli 2016 lalu, kini pemesanan konsumen atas motor sport terbaru ini sudah mencapai 2000 unit.

Ada tiga pilihan warna yang dihadirkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Yakni hitam, abu-abu, dan racing red. Semua warna tersebut dikombinasikan dengan guratan yang indah di body CBR250RR. Dan, ternyata Honda memastikan All New CBR250RR tidak akan ada berbaju Repsol.

Dan warna apakah yang digemari pengindent CBR250RR? Ternyata warna hitam pekat menjadi pilihan terbesar. Warna hitam memang mengusung kegagahan dalam sebuah motor sport. CBR250RR dalam balutan hitam mampu menghadirkan kesangaran tersendiri untuk motor ini.

Sementara itu, perbandingan antara model ABS dan non ABS, ternyata konsumen lebih banyak memilih yang model ABS. Perbandingan mencapai 5 banding 1. Pilian pada rem terbaik dengan ABS sangat beralasan, karena akan membuat aktivitas riding lebih nyaman lagi.

Honda CBR250RR akan dikirim ke rumah konsumen pada akhir tahun 2016 ini. Sebelumnya, Honda membuatkan beragam aktivitas menarik bagi konsumen yang sudah melakukan pembelian indent untuk motor ini, termasuk mendatangkan kembali dua pembalap papan atas MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

1050535cbredition780x390

Komentar»

1. Aisyah - 4 Oktober, 2016

Cakeppp bwnget, jd pengen hehehe

2. are wege - 4 Oktober, 2016

Black dop


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: