jump to navigation

Marquez-Pedrosa ke Jakarta Demi Larisnya CBR250RR 3 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Langkah amat besar diambil oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dalam menguatkan kehadiran sepeda motor sport terbarunya, CBR250RR. Motor yang telah diperkenalkan dua bulan lalu ini penuh sejarah, selain karena banyak pembaruan, kelahirannya juga terjadi di Indonesia. 

Karena itu, kehadiraannya perlu disentuh jagoan balap papa atas MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Kedatangan keduanya pasti akan menyedot perhatian masyarakat Indonesia dan juga dunia. Efeknya, penjualan CBR250RR akan meroket nantinya.

AHM telah menyiapkan 4 program eksklusif untuk mengapresiasi konsumen inden All New Honda CBR250RR. Para pecinta model sport All New Honda CBR250RR berkesempatan mengikuti 4 program eksklusif yaitu test ride menggunakan Honda RC213V-S, meet and greet dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, bergabung dalam acara Mass Production Ceremony, dan mengikuti World Premiere Riding Experience. 

Program eksklusif bagi para konsumen inden All New Honda CBR250RR diawali dengan kesempatan mengendarai motor supersport tertinggi Honda RC213V-S. Model ini merupakan versi jalan raya dari motor MotoGP Honda yang diciptakan dengan konsep ‘Total Control’ yang juga merupakan filosofi pengembangan dari All New Honda CBR250RR. 

Setelah test ride, para konsumen yang beruntung ini juga berkesempatan bertemu secara eksklusif dengan pebalap Honda di MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Pebalap MotoGP ini akan didatangkan khusus ke Indonesia untuk menyapa pecintanya di Indonesia. AHM akan mengundang 70 konsumen inden untuk bergabung dalam acara ini. 

AHM juga mengundang para konsumen inden All New Honda CBR250RR untuk menyaksikan langsung dan berbagi kegembiraan dan kebanggan produksi perdana secara global All New Honda CBR250RR. 100 pendaftar pertama melalui jaringan dealer Honda akan diundang dalam Mass Production Ceremony di pabrik AHM Karawang, Jawa Barat. 

Program eksklusif keempat bagi para konsumen inden All New Honda CBR250RR adalah gelaran World Premiere Riding Experience. 25 konsumen inden akan diundang untuk mengikuti test ride yang akan diselenggarakan di lokasi turing yang menarik di Indonesia. 


Pada gelaran ini konsumen akan mendapat kesempatan untuk merasakan konsep ‘Total Control’ melalui turing bersama dengan jurnalis yang berpengalaman dan juga interaksi langsung dengan tim pengembangan model ini sehingga mereka dapat memahami lebih jauh mengenai motor sport 250cc terbaik di kelasnya. 

Thomas Wijaya GM Marketing PT AHM mengatakan, 4 kesempatan eksklusif bagi para konsumen inden All New Honda CBR250RR sebagai apresiasi tinggi terhadap tingginya penerimaan model ini di masyarakat. “Kami berharap rangkaian program eksklusif ini dapat semakin menguatkan keyakinan konsumen terhadap konsep ‘Total Control’ dan memberikan kebanggan berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR.”

 

Komentar»

1. Ivan - 3 Oktober, 2016

Tepat banget.
Motor kenceng juga dengan jagoan kenceng

2. are wege - 3 Oktober, 2016

Sudah kuduga

3. Agus Satar - 4 Oktober, 2016

joss banget ini dua duanya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: