jump to navigation

Supersport ARRC India, Pembalap Indonesia Gagal Podium 2 Oktober, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Sementara di kelas ADC pembalap Honda mencatat hasil memuaskan dengan meraih podium di ace pertama, di kelas paling bergengsi supersport 600cc, para pembalap Honda belum menembus prestasi bagus.

Pada race pertama Supersports 600cc, Gerry Salim langsung memacu motornya dan mampu mengisi posisi ke-7 di rombongan terdepan. Namun baru berjalan 2 lap balapan harus dihentikan akibat insiden dan red flag. Para pebalap pun harus masuk ke pit dan melakukan start ulang dengan posisi start awal. 

Hal tersebut menghilangkan momen Gerry Salim untuk terus berada di rombongan terdepan dan harus finish di posisi ke 12. Lain halnya dengan Irfan, debut pertamanya di ARRC Supersports 600cc memberikan banyak pengalaman berharga. Meskipun hanya mampu finish pada posisi ke 16 namun Irfan mampu menunjukan konsistensi peningkatan waktunya.

Keberuntungan juga belum berpihak pada Gerry Salim di race kedua. Gerry Salim yang berhasil masuk ke posisi ke 10 pada lap kedua, tidak bisa melanjutkan lomba karena tertabrak motor yang terjatuh di sampingnya. Sedangkan Irfan mampu mengakhiri race kedua di posisi ke 15. 

“Saya merasakan banyak hal pada pengalaman pertama saya di ARRC. Senang karena pengetahuan dan skill dapat berkembang namun juga tegang merasakan ketatnya persaingan. Bisa satu lintasan dan balapan dengan pebalap-pebalap terbaik di Asia merupakan pengalaman yang berharga. Hal ini membuat saya termotivasi untuk lebih kerja keras meningkatkan level saya sehingga bisa turut mengibarkan merah putih di ajang internasional,” ungkap Irfan.

Gelaran ARRC 2016 menyisakan laga pamungkas yang akan diselenggarakan pada Chang International Circuit dibThailand pada 3-4 Desember 2016.​


Gerry Salim Terjatuh di Race 2

Komentar»

1. jurnalmotoran - 2 Oktober, 2016

Tampil gagah aja udah keren gerry

2. Ali Mustika Motor - 2 Oktober, 2016

Mantapz http//:kreditmotormustika.com

3. Agus Satar - 4 Oktober, 2016

sing sabar mas bro,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: