jump to navigation

Bajaj Kratos 400, si Sangar Asal India 30 September, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

bajaj-pulsar-cs400

India makin gencar menghadirkan sepeda motor sport. Pasalnya karakter pemotor di sana memang lebih suka menunggangi motor sport. India juga punya brand nasional yang konsen melahir motor motor sport. Salah satunya adalah Bajaj Auto Limited (BAL).

Kabar terbaru dari pabrikan ini adalah soal kehadiran Bajaj Kratos400. BAL akhirnya mengkonfirmasi motor terbaru mereka berkapasitas 400 cc miliknya disebut sebagai Bajaj Kratos 400.

Sebelumnya sejumlah nama banyak disebut sebut bakal disematkan untuk sepeda motor milik Bajaj dengan cc paling besar ini. Kencang bereder namanya adalah Pulsar VS400 (Vantage Sport). Bahkan saat masih konsep namanya Pulsar CS500 (Cruiser Sport).

Nama Kratos cukup enak enak untuk didengar dan diingat. Kratos berasal dati mitologi Yunani yakni nama dewa kekuatan dan kehebatan, serta sering dikaitkan dengan perang. Dengan kata lain Kratos adalah dewa perang.

Bajaj Kratos diperkirakan bakal meraup sukses. Bukan hanya karena tampangnya yang gagah. Namun Kratos disebut sebut sebagai titisannya KTM Duke 390. Ya, Duke 390 memang diproduksi di India atas kerjasama BAL dengan KTM Austria.

Sayangnya hanya satu kekurangannya, Kratos 400 hanya dibekali mesin satu silinder. Kratos sendiri sudah nampak beberapa kali diuji coba di India. Karena itu kuat dugaan motor ini bakal meluncur tahun ini.

Komentar»

1. are wege - 30 September, 2016

Sayang indihe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: