jump to navigation

Marquez Pole, Rossi Terdampar di Posisi 6 25 September, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


MotoGP Aragon yang akan digelar malam ini (19.00 WIB) bakal kembali berjalan seru. Pasalnya, komposisi pole position alias nomor start sangat bervariasi dengan top rider ada di semua barisan.

Pada barisan pertama, start terdepan digapai Marc Marquez yang sangat lihai dalam memimpin balap jika sudah ada di posisi depan. Selanjutnya di barisan pertama ini masih dikuasai all Spanish, yakni Maveric Vinales dan Jorge Lorenzo.

Kentara sekali ketiganya amat berkuasa di negeri asalnya ranah Spanyol, tempat Aragon berada. Lalu di barisan kedua, tiga pembalap siap mencuri posisi terdepan. Mereka adalah, Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow dan terakhir Valentino Rosi di posisi keenam. 

Di barisan utama, Lorenzo yang dikenal jagoan start akan bertarung seru dengan Marquez saat start dimulai. Sedangkan Vinales akan mencuri keberuntungannya kali ini. 

Sementara itu di barisan kedua, Rossi tentu saja akan mengerahkan semua kehandalannya untuk menyodok ke barisan terdepan, tempat yang biasa dijamahnya tiap lomba. Bagaimana cara para pembalap melakukan overtaking, akan sangat menarik menyaksikannya. Jangan sampai terlewat kawan!

Komentar»

1. Andi - 25 September, 2016

Seru


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: