jump to navigation

TVS Akula 310 Siap Panaskan Indonesia 21 September, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Pasar sepeda motor Indonesia bakal kedatangan tamu istimewa. Namanya TVS Akula 310. SEsuai namanya, motor ini berasal dari India, salah satu Negara produsen motor terbaik di jagat raya ini. TVS Akula 310 kabarnya bakal hadir menjelang akhir tahun 2016 mendatang,

Widih, kedatangan motor Bolywood ini sudah pasti bakal memanaskan persaingan sepeda motor di kelas 250-300cc. Apalagi TVS Akula 310 sudah menyatakan kesiapannya seluruh kesiapannya untuk pasar Indonesia mulai dari sosok yang macho dan harga bersaing. Ini yang bakal membuat gempar pasar Indonesia.

TVS Motor Company Indonesia sudah menyatakan, TVS Akula 310 akan tampil perdana dengan meramaikan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016 yang akan berlangsung pertengahan Oktober.

TVS Akula 310 sendiri sudah resmi diperkenalkan di ajang Auto Show yang berlangsung pada bulan Agustus 2016 di negara asalnya, India. Sepeda motor ini sejatinya dikembangkan dari basis TVS Apache RTR 300.


Melihat body-nya, sepintas motor ini seperti “saudara kembar” dari BMW G310R, namun menggunakan fairing dari bahan carbon. Mesin SOHC single cylinder bertenaga 34,4 hp berpendingin cairan dipercaya sebagai power unit motor ini. TVS Akula 310 juga akan tampil dengan suspensi depan upside down (USD), lampu LED depan dan belakang.

“IMOS 2016 nanti TVS Indonesia akan menghadirkan TVS Akula 310, motor ini akan menjadi awal sepeda motor premium dari TVS,” jelas Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communications PT TVS Motor Company Indonesia.

Komentar»

1. Kobayogas - 21 September, 2016
proud2ride - 23 September, 2016

Betul mas yogas! Di sini lebih suka mendengar suara gelegar motornya, drpd kecepatannya

2. lulut - 23 September, 2016

tapi cakep banget mazz bro

3. zulfikar - 23 September, 2016

Mesin dan endurancenya masih meragukan hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: