jump to navigation

Akhirnya Lorenzo Start Terdepan 10 September, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Banyak yang bertanya, sejak menyatakan kepindahan ke tim Ducati untuk musim 2017, prestasi Jorge Lorenzo di MotoGP 2016 kurang greget. Lorenzo semakin menjauh dari persaingan untuk mempertahankan gelar juara dunia yang diraihnya musim 2015.

Lorenzo tercatat tampil bagus di awal musim. Namun setelah itu perlahan performa pembalap Movistar Yamaha asal Spanyol ini menurun tajam. Lorenzo semakin jauh dari podium. Bahkan beberapa kali dia harus berkutat di persaingan di papan tengah.

Namun di GP Misano di Italia secercah cahaya menyelimutinya. Pada sesi kualifikasi MotoGP yang berlangsung Sabtu (20/9) dia tampil paling cepat dan bakal menempati posisi start di urutan paling depan.

Di luar urusan kontrak dan masa depannya, Lorenzo dan Yamaha hanya menyampaikan pesan bahwa mereka masih mengalami berbagai problem terutama pada kombinasi ban dan mesin yang membuat kecepatan motor sedikit melambat.

Problema yang dialami Lorenzo sampai saat ini masih menjadi pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. Melihat hasil kualifikasi, ada celah bagi rider 29 tahun ini untuk mencetak tinta sejarah lagi, mendekati pimpinan klasemen Marc Marquez dari Honda. 

Ya, Lorenzo harus melakukannya, agar perpisahannya dengan Yamaha pada akhir musim ini menjadi lebih indah. So, kita tunggu aksinya Minggu sore (11/9).

  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: